Anang Hermansyah Dipuji Profesional Dalam Komentari Perjalanan Karier Krisdayanti
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah dan Krisdayanti diketahui telah bercerai. Lantas sikap Anang dalam mengomentari aksi panggung dan perjalanan karier mantan istrinya itu pun menuai banyak pujian.

WowKeren - Belum lama ini Krisdayanti hadir sebagai bintang tamu di acara Grand Final "Indonesian Idol" Spesial Season yang digelar pada Senin (26/4) malam. Pada kesempatan itu, perempuan yang akrab disapa KD ini tampil menakjubkan saat berduet dengan finalis bernama Mark Natama.

Selain itu, KD juga tampil kompak saat bernyanyi bersama peserta bernama Melisa. Lantas aksi panggungnya pun mendapatkan apresiasi meriah dari para juri. Termasuk juga Anang Hermansyah yang turut hadir di sana.

Pada kesempatan itu, Anang pun menyampaikan pujian pada mantan istrinya tersebut. Anang mengatakan bahwa ia tahu betul kalau KD melalui banyak perjuangan dalam meniti karier di industri musik Tanah Air.

Bahkan karena perjuangan tersebut, KD akhirnya disebut sebagai diva Indonesia. "Perjalanan karier dia tidak mudah. Dengan segala permasalahan, itu gak gampang. Aku bilang aja gak gampang menjadi seorang super stars, menjadi seorang diva," ungkap Anang yang duduk di kursi juri.


Kendati begitu, Anang pun berharap suatu hari KD bisa merilis buku agar perjuangannya di dunia musik bisa menjadi pembelajaran untuk banyak orang. KD yang mendengar penuturan Anang tersebut menyikapi hal itu dengan menunjukkan senyuman.

"Makanya aku berharap bahwa dia bisa memiliki buku untuk men-share perjalanan bagaimana meniti karier sampai di titik yang sekarang, itu yang dibutuhkan dalam menjelaskan karier dia dengan detail," papar Anang.

Lebih lanjut, cuplikan momen Anang saat mengomentari aksi panggung KD ini lantas dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter ramai memuji sikap profesional Anang.

"Merasakan kebersamaan dari zero hingga hero tapi tornado menghempas terlalu kencang," komentar seorang netter. "Besth anang selalu profesional... bener ug dikatakan sehatusnya kd membuat niografi perjalanan karirnya samapai menjadi diva," sahut netter yang lain. "Profesional bgt sih," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait