Hyunjoo Eks APRIL Siap Tuntut Netizen yang Ngaku Mantan Karyawan DSP dan Tulis Hal Buruk Tentangnya
Instagram/hyun.joo_lee
Selebriti

Pada Senin (26/4), perwakilan hukum Hyunjoo telah meneruskan kasus gugatan terhadap netizen 'A' karena pencemaran nama baik, penyebaran rumor palsu, dan ancaman.

WowKeren - Pada 26 April, perwakilan dari pihak mantan member APRIL, Hyunjoo mengonfirmasi bahwa dia telah mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap netizen "A". Netizen tersebut sebelumnya mengklaim bahwa mereka adalah "mantan karyawan di DSP Media".

Sebelumnya, netizen anonim ini mengaku pernah bekerja di DSP Media saat Hyunjoo masih menjadi bagian dari girl grup APRIL. "A" menuduh Hyunjoo melewatkan latihan untuk bertemu pacarnya, bertindak melawan instruksi mantan leader grup Somin, serta "menggunakan upaya bunuh diri sebagai senjata melawan agensi".

Pada Senin (26/4), perwakilan hukum Hyunjoo telah meneruskan kasus gugatan terhadap "A" karena pencemaran nama baik, penyebaran rumor palsu, dan ancaman. Menurut perwakilan hukum Hyunjoo, mereka akan segera mengambil tindakan hukum tambahan terkait dengan Hyunjoo.


Sebelumnya, Hyunjoo menuduh semua member APRIL, kecuali Chaekyung yang bergabung setelah "Produce 101" dan Rachel yang merupakan member baru, menindasnya selama bertahun-tahun masa trainee dan memulai debutnya dengan grup.

Dalam postingannya, netizen "A" menuduh Hyunjoo berbohong dengan, "Aku menulis kebenaran karena dunia telah mempercayai kebohongan konyolmu, dan tampaknya kamu tertipu dengan berpikir bahwa dunia adalah milikmu."

"A" menjelaskan bahwa setelah Hyunjoo diduga menjalani operasi plastik, grup APRIL pun dibentuk. Namun Hyunjoo disebut tidak ingin menjadi bagian dari girl grup dan malah pergi berkeliling dengan pacarnya.

Mantan karyawan itu juga mengkritik Hyunjoo karena bereaksi negatif terhadap pekerjaan akting yang diberikan kepadanya, mengklaim bahwa Hyunjoo ingin menolak hal-hal seperti web drama. Postingan diakhiri dengan mengklaim bahwa ia akan mengungkapkan lebih banyak kebenaran jika Hyunjoo terus menyebarkan kebohongan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait