Song Joong Ki Murka Jeon Yeo Bin Dalam Bahaya di Cuplikan Episode Baru 'Vincenzo'
tvN
TV

'Vincenzo' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh 'Mine' yang dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" pekan ini bakal menghadirkan dua episode terakhir. Jelang tayang, tim produksi drama populer tvN itu telah merilis cuplikan episode ke-19 yang menampilkan berbagai macam situasi menegangkan.

Cuplikan dibuka dengan pertarungan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) melawan sekumpulan preman yang disewa oleh GM Kim (Yu Tae Woong). Setelahnya diperlihatkan Jang Han Seok (Taecyeon 2PM) yang entah bagaimana bisa bebas.

Diperlihatkan pula momen saat Vincenzo mengkhawatirkan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dengan berkata, "Nona Hong, kali ini kau bisa berhenti sepenuhnya sampai di sini." Namun Jeon Yeo Bin berkata, "Tidak ada yang bisa dilakukan oleh hukum".

Hong Cha Young sepertinya diculik oleh Jang Han Seok. "Berapa kali dipikirkan pun, kau itu memang bukanlah manusia," ujar Hong Cha Young. Vincenzo tampak memegang anting yang ia berikan pada Hong Cha Young. Anting itu dalam kondisi penuh darah.


"Jika terjadi sesuatu kepada Hong Cha Young, kau akan mati," ujar Vincenzo. "Aku ingin melihat kau mati duluan," tutur Jang Han Seok. "Aku tidak peduli dengan penyesalan. Aku hanya mau keinginanku tercapai," tutup Vincenzo sebelum terdengar bunyi tembakan.

Cuplikan episode terbaru "Vincenzo" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Menurutku 1,Cy di culik sama Han sok 2.Han Seo Di tembak han sok 3.War antara Vincenzo vs Hansok dan pasti ada yang kena tembak salah satunya," tulis seorang fans.

"Oke gapapa diculik kek si cy atau gmn terserah.. tp endingnya harus ttp sehat wal afiat keduanya. Ku pantau nih tipien kalau slh satunya ada yg meninggoy.," sambung yang lain. "Itu si babo emang ga kapok2 yaa mo ngelawan vincenzo trs, kmrn ibunya skrg mau nyelakain chayoung lagi? siap2 aja liat mafia kalo udah murka kaya gimana," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama yang dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait