Chika Jessica Pamer Kado Ultah Ini dari Dwi Andhika, Kembali Dijodohkan Berjodoh
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Chika Jessica genap berusia 33 tahun pada Minggu, 25 April 2021, Dwi Andhika beri hadiah ulang tahun ini yang langsung membuat heboh para penggemar. Apa itu?

WowKeren - Tepat pada 25 April 2021 kemarin, presenter sekaligus komedian Chika Jessica berulang tahun. Chika diketahui berulang tahun yang ke-33.

Sederet ucapan selamat dan doa pun didapatkan Chika di momen spesialnya tersebut. Begitu juga kejutan dan hadian ulang tahun dari keluarga dan orang-orang terdekat.

Chika bahkan memperoleh hadiah dari mantan kekasihnya, Dwi Andhika. Seperti diketahui meski putus, Chika dan Dwi Andhika masih tetap menjalin hubungan baik. Bahkan keduanya beberapa kali memamerkan kemesraan layaknya sepasang kekasih.

Chika rupanya mendapatkan hadiah berupa balon cantik yang di dalamnya terdapat cokelat. Di balon tersebut rupanya tertulis ucapan selamat ulang tahun dari Dwi Andhika. “Happy birthday Chika Jessica,” begitu bunyi tulisan yang terdapat dalam balon tersebut.

Kamsahamnida oppa @dwiandhika3486. Lucking me having you in my life (Beruntungnya aku memilikimu dalam hidupku),” tulis Chika Jessica dalam caption unggahannya.


Postingan Chika itu rupanya berhasil membuat heboh banyak netter. Terutama para penggemar keduanya. Apalagi melihat foto-foto mesra keduanya yang berhasil membuat baper. Sampai-sampai, banyak netter mendoakan agar keduanya kembali berjodoh. Pasalnya Chika dan Dwi Andhika dinilai cocok satu sama lain.

Jodoh gak akan kemana kak, cocok (lambang hati),” komentar akun @ek*****96. “Cocok... aku sih yeess,” seru akun @fi****05. “Udah laaah nikah aja nikah,, kesana kemarin jg kayanya chika tetep sama dwi andhika,” seloroh akun @bi*****64.

Chika mau muter muter cari jodoh sampe korea utara juga bakalan balik lagi ke dwi andika... Udah gassss cikkkk gasssss,” sambung akun @ha*****23. “Semoga jodoh, aamiin,” timpal akun @ro****26. “Semoga berjodoh, dr dulu setuju banget mereka berdua,” tambah akun @us*****op.

Postingan Chika tersebut rupanya turut dikomentari oleh Dwi Andhika. Dwi Andhika rupanya terlihat menuliskan pesan manis untuk Chika Jessica. “U always be in my (lambang hati),” tulis Dwi Andhika.

Sementara itu, ucapan selamat ulang tahun berdatangan dari sejumlah selebriti. Mulai dari Sandra Dewi, Audy Item, Thalita Latief, Bunga Zainal, Tina Toon, Fitri Carlina, Rangga Moela, Lutfi Agizal dan masih banyak lagi. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Chika di usia barunya tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru