Begini Reaksi Rizky Billar Soal Ramalan Bakal Segera Pinang Lesty Tahun Ini
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Denny Darko sempat meramalkan kalau Rizky Billar akan segera meminang Lesti Andryani dalam waktu dekat. Lantas berikut reaksi Billar untuk menanggapi ramalan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini pesulap sekaligus peramal Denny Darko memprediksi soal asmara Rizky Billar dan Lesti Andryani. Menurutnya, dua sejoli itu akan segera melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Denny menduga kalau Lesty dan Bilar sudah membahas rencana pernikahan. "Memang iya (tahun ini) dan sebenarnya sudah mengarah ke sana (nikah)," kata Denny Darko seperti dilihat dari video di kanal YouTube miliknya belum lama ini.

Pria 43 tahun itu menyebut kalau Billar sebenarnya sudah memberi tanda-tanda akan meminang Lesty tahun ini. "Dari pihak Lesti rapat sekali, selalu merahasiakan, selalu kata-kata mohon doakan. Yang membocorkan bahwa pernikahan itu kemungkinan besar terjadi tahun ini adalah Rizky Billar," jelasnya.


Kendati begitu, kini Billar disebut sedang bekerja keras untuk mewujudkan targetnya. Denny lantas mengingatkan Billar agar tetap menjaga kesehatannya. "Dia ngumpulin duit terus sampai kondisi kesehatannya agak enggak sehat," pungkasnya.

Sementara itu, baru-baru ini Billar juga buka suara untuk menanggapi ramalan Denny Darko tersebut. "Enggak tahu. Kenapa percaya ramalan?" ujar Billar di Studio Persari, Jakarta (26/4).

Menurut Billar, jodoh merupakan kuasa Tuhan. Kendati begitu, ia enggan menanggapi prediksi pihak lain soal kisah asmaranya. "Kalau saya sih lebih yakin sama sesuatu yang saya jalani gitu. Dari pada ramalan, mending lamaran," kata Billar.

Selain itu, Billar juga mengatakan bahwa untuk saat ini ia belum terpikirkan untuk membawa hubungannya dengan Lesty ke jenjang pernikahan. Bahkan bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" ini mengaku belum ada persiapan apapun untuk meminang Lesty.

"Belum sampai ke sana sih, belum ada persiapan apa-apa. Kita mah jalanin saja segala sesuatunya," tutur Billar. "Ya mudah-mudahan niat baik dipermudah lah. Apapun itu niatnya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru