Ibunda Bams eks Samsons Bawa Lari Uang 10 Miliar dari Brankas Hotma Sitompul?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, bakal dilaporkan dengan pasal pencurian dalam keluarga apabila tidak segera mencabut kuasanya pada Hotman Paris Hutapea hingga Sabtu (1/5) mendatang.

WowKeren - Hotma Sitompul diwakili tim kuasa hukumnya, Partahi Sihombing dan Muara Karta, kembali menegaskan bahwa Desiree Tarigan telah melakukan pencurian. Bukti mengenai pencurian tersebut berupa brankas yang kode aksesnya diketahui oleh Desiree.

"Nah sekarang brankas kosong, kunci sama kode akses yang tau ya yang sana, tertutup ini," ujar Partahi saat menggelar jumpa pers yang dihadiri WowKeren pada Selasa (27/4). "Makanya kami mau panggil juga ahli kunci. Siapa tahu ini bisa buka."

Selain itu, pembantu di rumah Hotma dijadikan saksi mata pencurian tersebut. "Ya tapi kami yakin karena keterangan dari pembantu juga yang melihat bahwa memang sudah dikosongkan. Makanya saya bicara dari awal brankasnya di rumah Pak Hotma tapi isinya sudah kemana-mana," lanjut Partahi.

Brankas yang isinya diduga telah dibawa kabur Desiree berisi dokumen serta uang bernilai fantastis. Muara Karta kemudian menuding Hotman Paris Hutapea yang merupakan kuasa hukum Desiree sudah banyak berbohong untuk membela sang klien.


"Isinya mau tahu? Salah satunya selain dokumen, uang hampir 10 M. Jadi, Desi ini kasihan, banyak bohong," tutur Muara Karta. "Kenapa? Jadi ngikutin Hotman Paris ngebohong, Hotman Paris kan ngebohong. Desi jadi kebawa seperti itu."

Pihak Hotma Sitompul kemudian memberi waktu kepada Desiree untuk mencabut kuasanya terhadap Hotman Paris hingga Sabtu (1/5). Apabila ibunda Bams eks Samsons tersebut masih tetap didampingi Hotman sebagai kuasa hukum, pihak Hotma akan melaporkannya dengan pasal 367 KUHP tentang pencurian dalam keluarga.

"Makanya kalau dia cabut buru-buru kuasa hukumnya dari Hotman Paris, saya pikir bisa selesai ini," tambah Muara Karta. Hal senada juga sempat diutarakan Partahi di awal jumpa pers.

"Itulah makanya, kalo hari Sabtu nanti, sesuai batas waktu. Kalau saja Desiree tetap bersikeras, kita akan laporan kok tindak pidana pencurian," kata Partahi. "Semua jelas kok, ada videonya, fotonya. Jadi Hotman Paris itu enggak ngerti."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts