Aurel Hermansyah Mendadak Ngeluh Perut Kram Hingga Lemas Saat Rawat Atta Halilintar, Ada Apa?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengeluhkan sakit pada bagian perut hingga membuat pinggang dan kakinya lemas. Lantas apa yang terjadi dengan Aurel di tengah sang suami, Atta Halilintar juga masih positif Covid-19?

WowKeren - Aurel Hermansyah masih harus berpisah sementara waktu dengan sang suami, Atta Halilintar yang positif Covid-19. Meski masih satu rumah, Atta dan Aurel harus menempati kamar yang berbeda untuk mencegah penularan virus Corona.

Kendati demikian, Aurel tak pernah absen merawat sang suami yang kini tengah melakukan isolasi mandiri. Putri sulung Anang Hermansyah itu bahkan mengantarkan sendiri makanan yang telah dimasaknya ke ruang isolasi mandiri Atta. Aurel pun rela memakai APD lengkap saat masuk ke ruangan Atta.

Namun di tengah kesibukannya merawat Atta yang masih dalam masa pemulihan, Aurel mendadak mengeluhkan sakit pada bagian perutnya. Ia mengaku merasakan kram perut hingga membuat pinggang dan kakinya lemas. Sampai-sampai Aurel tak bisa tidur dengan nyenyak.

Aurel Hermansyah Mendadak Ngeluh Perut Kram Hingga Lemas Saat Rawat Atta Halilintar, Ada Apa?

Instagram Story

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story-nya, Rabu (28/4). "Perut kram, pinggang sampai kaki lemes sampai gak bisa tidur. Kenapa sih ya," tulis Aurel dalam postingannya.


Sayangnya, Aurel tak membocorkan lagi soal kondisinya. Hingga artikel ini diturunkan pun, Aurel tak kunjung mengungkap apa yang terjadi pada dirinya. Semoga saja bukan hal yang buruk.

Sementara itu, Atta sempat memberi penjelasan soal dirinya yang dituding tertular Covid di pesta pernikahannya Sabtu (3/4) lalu. Sulung Gen Halilintar ini agaknya tak terima saat banyak orang yang jadi menyalahkan gelaran pesta pernikahannya dengan Aurel. Karena Atta yakin, jika ia tidak tertular saat berada di pesta pernikahannya.

"Beberapa hari setelah nikahan masih negatif, sampai mau terbang ke Bali masih negatif, pulang dari Bali masih negatif guys. Tiba-tiba hari ke berapa tuh kita swab buat ke Solo besoknya," papar Atta Halilintar. "Makannya kalau ada yang bilang ini orang-orang sotoy 'nih gara-gara nikahan nih gimana tuh kabarnya yang datang tamu-tamu gimana Presiden gimana keluarga yang datang'," lanjutnya "ngegas".

Atta lantas menegaskan jika tak ada kaitan dengan acara nikahannya kala itu. Pasalnya ia menegaskan terkait protokol kesehatan yang sudah dijalankan dengan sangat ketat.

"Guys, kita itu sebelum waktu apalagi yang akad itu semua PCR malamnya, malamnya ya bukan dua hari tiga hari. Benar-benar malamnya PCR baru besoknya acara. Jadi benar-benar semua itu udah negatif baru boleh," jelas Atta. "Sampai mau kru-krunya sampai tukang sapunya sampai yang bersih-bersih sampai yang masang dekornya semua swab, ternyata negatif."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait