Marshanda Mendadak Disinggung Pisah Sementara Dengan Si Putri Cantik, Balasannya Adem Banget
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda membagikan foto bersama putri semata wayang, Sienna di postingan Instagram. Namun ternyata ada netizen menyinggung Marshanda soal sang putri yang hak asuhnya ada di tangan mantan suami, Ben Kasyafani.

WowKeren - Marshanda membagikan foto bersama sang putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani dalam postingan Instagram pada Selasa (27/4). Dalam foto, aktris yang akrab disapa Caca itu terlihat dirangkul oleh si putri cantik.

Mantan istri dari Ben Kasyafani itu menyinggung soal hidup dan kebesaran Tuhan. Caca juga bersyukur hidupnya indah dan utuh atas karunia yang diberikan kepadanya lewat Sienna.

"Yang Maha Mengetahui, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Hidupku indah. Hidupku utuh. Engkau mengisinya dengan insan-insan indah sumber kehidupan di dalam hatiku," tulis Marshanda. "Sumber air mata haruku.. menyadari maha megah dan sempurnanya, rencana-Mu. #iamhappy #ilovemylife #iloveyou #thankYou #fulfilledAndGrateful."

Postingan Caca mendapat banyak respon dari netizen. Namun salah seorang netizen menyinggung Caca yang berpisah sementara dari Sienna. Seperti diketahui hak asuh Sienna memang ada di tangan Ben Kasyafani.


"Gak ada ibu yang mau berpisah dengan anak nya walau kita samaan ca ketemu anak saat libur sekolah.." kata netizen.

Marshanda

Instagram

Caca mengaku tak masalah hak asuh Sienna ada di tangan mantan suami. Ia selalu bersyukur dengan waktu yang dihabiskan bersama Sienna.

"Pasti sedih setiap harus pisah (sementara). Tapi setiap waktu yg dihabiskan bersama pasti indah, berkualitas, dan dalam maknanya," balas Caca. "Aku mensyukuri keberadaan Sienna dalam hidupku. Yang penting dia masih ada, masih mencintai & menyayangi aku, masih sehat, masih adore aku sebagai ibunya, anak kita ga akan lupa sama kita."

"Allah Maha Tahu, more often than not lebih tau dari kita, mana yang baik buat kita dan mana yang tidak baik untuk kita. Dia sayang sama kita," pungkas Caca.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait