Atta Halilintar Kabarkan Negatif Covid-19, Aurel Hermansyah Girang Ngaku Kangen Tidur Bareng
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar memberi kejutan pada Aurel Hermansyah bahwa ia telah sembuh dari Covid-19. Dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (28/4), Atta nampak antusias bisa puasa lagi bersama sang istri.

WowKeren - Atta Halilintar mengabarkan berita bahwa telah negatif Covid-19 setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri di rumah. YouTuber 26 tahun ini membuat kejutan spesial untuk sang istri tercinta, Aurel Hermansyah untuk berita bahagia tersebut.

"Setelah berhari-hari terpenjara karena Covid, Alhamdulillah hari ini gue negatif," kata Atta Halilintar dalam vlog yang tayang pada Rabu (28/4). "Setelah menjaga kesehatan, ngegym, minum madu, makan, tidur cukup, berjemur, berpikiran positif, mengabaikan omongan-omongan yang nyinyir akhirnya guys gue negatif."

"Tapi guys gue sengaja mau bikin suprise buat istri gue," sambung Atta. "Ketika dia tahu wah pasti dia happy banget guys."

"Haduh aku kembali sayang, tidurmu tak sendiri lagi, ayo kita gas!" lanjut Atta. "Maksudnya gas mobil guys ya, makasih ya guys berkat doa temen-temen semua aku negatif juga dan supportnya luar biasa banget dan buat kamu semua tetap jaga protokol kesehatan."


Aurel langsung memeluk Atta setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Atta pun antusias bisa berpuasa lagi dengan sang istri.

"Jadi ntar pagi kita bisa sahur bareng, kemarin kan aku nggak boleh puasa," kata Atta. "Tapi kamu cepat banget ya sembuhnya," timpal Aurel.

Atta kemudian menjelaskan bahwa Aurel adalah sosok dibalik kesembuhannya dari Covid-19. Aurel pun terlihat memeluk Atta lagi dan meluapkan rasa rindunya.

"Jadi istriku yang manggilin dokternya, obat-obatnya juga dari istriku," ujar Atta. "Sebenernya tahu nggak, kemarin aku swab antigen udah negatif, tapi belom tes PCR, besoknya tes PCR hasilnya negatif juga."

"Tapi kamu seneng ya tidur sendirian?" goda Atta. "Nggak, biasanya kalau tidur kan ada yang peluk, hari ini dipeluk lagi," balas Aurel nampak girang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru