Putra Bungsu Ultah ke-2, Nikita Mirzani Juluki Anak Mahal Gara-gara Habiskan Uang Hampir Rp 1 Miliar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Juluki anak mahal, Nikita Mirzani juga bagikan sederet foto dan video berikut terkait putra bungsunya, Arkana Mawardi yang kini sedang berulang tahun yang ke-2.

WowKeren - Nikita Mirzani memang lekat dengan imej artis kontroversial. Meski begitu, ia dikenal sebagai sosok ibu yang baik. Hal itu lantaran ia merawat dan membesarkan seorang diri ketiga buah hatinya.

Tepat pada hari ini, Rabu (28/4), salah satu buah hati Nikita Mirzani rupanya sedang berulang tahun. Yakni putra bungsu Nikita Mirzani yang diketahui bernama Arkana Mawardi. Arkana rupanya tengah berulang tahun yang ke-2.

Dengan mengunggah sederet foto dan video menggemaskan Arkana, Nikita Mirzani menyematkan ucapan ulang tahun untuk putranya itu. “Selamat ulang tahun belahan jiwa mimi yang super kuat ke 2 thn,” tulis Nikita Mirzani dengan menambahkan lambang hati.

Tak cuma itu, Nikita rupanya sampai menjuluki Arkana sebagai anak mahal. Hal itu rupanya lantaran Arkana hampir menghabiskan uang Rp 1 miliar untuk perawatan dan pengobatan usai dilahirkan ke dunia.


Anak mahal nya mimi.hampir 1 m mimi ngelahirin arka, berjuang sendiri , dan arka juga berjuang sendiri untung bisa nemenin mimi di dunia ini. Terima kasih ya allah saya Di berikan lagi titipan dari mu yang Begitu menggemaskan, pinter, soleh, anak manis, manja dan super jail,” ungkap Nikita.

Tak ketinggalan juga menyematkan doa terbaiknya untuk Arkana. “Doa mimi semoga anak mimi ini selalu di berikan kesehatan, tumbuh besar menjadi anak yang membanggakan. Mimi love selamanya sama ade ARKANA,” tulisnya.

Banyak netter rupanya langsung ramai menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk Arkana. Mereka juga ramai memanjatkan doa terbaik untuk Arkana yang diharapkan bisa menjadi anak yang pintar dan salih.

Selamat ulang tahun adek arkana yg kuat dan tangguh,” komentar akun @no*****la. “Selamat ulang tahun anak gemes, wish u all the best,” sambung akun Instagram @ar*****ro.

Selamat ulang tahun arkana, semoga jd anak yg pinter dan kuat kayak mimi yaa sayankk,” timpal akun @bi*****dh. “Apa ga mati berdiri itu bapaknya liat anaknya cakep begini,” seloroh akun @dw*****ar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru