Cuma Permulaan, Penulis 'Mortal Kombat' Jelaskan Kaitan Dua Sekuel Berikutnya Sebagai Film Trilogi
Warner Bros.
Film

Penulis menjelaskan bahwa dua bagian berikutnya dari trilogi 'Mortal Kombat' akan membahas turnamen itu lebih lanjut dan dampaknya. Film selanjutnya juga akan menampilkan banyak karakter baru.

WowKeren - Setelah reboot live-action "Mortal Kombat" telah dirilis dengan pujian kritis dan komersial, penggemar sangat ingin tahu ke mana arah franchise pemula ini. Salah satu keluhan utama adalah bahwa film tersebut memiliki alur yang pendek dan tidak menampilkan turnamen tituler.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, rekan penulis film tersebut, Greg Russo, menjelaskan bahwa itu adalah pilihan yang disengaja. Hal ini karena dua bagian berikutnya dari trilogi "Mortal Kombat" akan membahas turnamen itu lebih lanjut dan dampaknya.

"Film pertama, kami selalu menyiapkannya juga, yah saya yang mengaturnya. Itu pada dasarnya di kepala saya dan saya selalu melihat (film pertama) sebagai pra-turnamen," ungkapnya,

"Lalu (film kedua) kemungkinan soal turnamen, lalu (film ketiga) adalah pasca-turnamen. Jadi idenya adalah bahwa ini akan menjadi film pra-turnamen yang diharapkan akan menabur benih untuk turnamen final." lanjutnya.


Berbeda dengan film "Mortal Kombat" yang dirilis pada tahun 90-an, yang terjun langsung ke turnamen antara alam dengan nasib dunia yang dipertaruhkan, reboot berfokus pada persaingan kuno antara pejuang ninja supernatural Scorpion dan Sub-Zero. Film ini juga menunjukkan bagaimana caranya pertempuran mereka berakhir dengan melibatkan petarung dari alam lain.

Film ini memperkenalkan banyak sekali karakter favorit penggemar, tetapi ada lusinan lagi yang tersisa untuk difokuskan dalam sekuelnya. Menurut Russo, mengetahui dia sedang menyiapkan dua sekuel untuk memasukkan petarung lain dalam peran yang lebih besar membuatnya mudah untuk tidak memasukkan petarung tersebut dalam peran kecil di film pertama.

"Semua orang terfokus pada film satu, kan? Anda tidak akan mendapatkan trilogi tanpanya. Tapi sebagai seorang penulis, Anda tidak boleh melukis diri sendiri di sudut, itulah moto saya. Anda harus selalu memikirkan 'Di mana cerita Anda bisa bahkan lebih dari dua jam, ini bukan waktu yang lama, saya harus menceritakan kisah ini? Ke mana lagi ini bisa melihatnya?'. Jadi saya selalu melihatnya mengarah ke sesuatu yang lebih besar," lanjutnya.

"Jadi idenya kemudian menjadi, oke, kami memiliki sejumlah karakter yang dapat kami sesuaikan, tidak memiliki kemewahan individual dari semua karakter ini, saya langsung masuk ke mode Avengers, yang menyenangkan dan tantangan. Tapi saya tahu bahwa ada karakter lain yang tidak bisa saya masukkan, dan itu sebenarnya tidak masuk akal untuk dimasukkan ke dalam cerita," ungkapnya.

Disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduksi oleh James Wan, "Mortal Kombat" dibintangi Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Joe Taslim sebagai Bi-Han dan Sub-Zero, Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi dan Scorpion. Film ini tayang di bioskop dan di HBO Max pada 23 April lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts