Masih Positif Covid-19, Suami Kartika Putri Berkaca-kaca Video Call Sang Anak di Yaman
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membagikan video haru saat sang suami video call dengan putrinya yang kini berada jauh di Yaman. Diketahui sebelumnya, suami Kartika positif Covid-19 lantaran imun tubuh menurun akibat terlalu sedih.

WowKeren - Suami Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya masih berusaha sembuh melawan virus Corona yang bersarang di tubuhnya. Ia masih harus melakukan isolasi mandiri, dan belum bisa bertemu dengan istri serta anak-anaknya.

Baru-baru ini, Kartika Putri membagikan video mengharukan saat Habib Usman melakukan panggilan video call dengan sang putri, Ipeh yang sedang berada di Yaman. Dalam video tersebut, tampak Habib Usman yang berada di sebuah ruangan dibatasi jendela kaca.

Kartika dan salah seorang putranya membawakan laptop langsung ke hadapan Habib Usman. Tampak wajah Habib Usman yang berusaha menahan tangis kala melakukan video call dengan putri tercintanya. Sementara Kartika sendiri beberapa kali terlihat menyeka air matanya.

Momen haru tak bisa lagi terelakkan kala putri Habib Usman, Ipeh juga ikut menangis ketika melihat sang ayah. Perasaan rindu dan khawatir agaknya tengah menyelimuti Ipeh yang kini berjauhan dari keluarga.


"Nggak usah nangis peh," ujar Habib Usman sambil tertawa memperingatkan sang putri. Padahal dapat dilihat bahwa dirinya sendiri juga berusaha menahan tangis, dengan mata yang sudah berkaca-kaca. "Ipeh-nya nangis," sambungnya.

Masih Positif Covid-19, Suami Kartika Putri Berkaca-kaca Video Call Sang Anak di Yaman

Instagram

Mendengar ucapan suaminya, Kartika Putri pun mengatakan bahwa sang anak menangis lantaran melihat keadaan ayahnya. Ia juga mencoba mencairkan suasana haru tersebut dengan sedikit bercanda.

"Kamu tuh yang bikin Ipeh nangis, dari tadi kita telfon-telfonan Ipeh nggak nangis," jelas Kartika Putri. "Kenapa sayang nggak sembuh-sembuh?"

Habib Usman yang ditanya seperti itu pun hanya bisa tertawa. Kartika lantas meminta doa untuk kesembuhan sang suami, dan agar keluarganya selalu diberi kesehatan.

"Alhamdulillah Ipeh udah tau kondisi aba.. Doain kita semua sehat yaahh, dan doa yang sama untuk semuanya," tulis Kartika menyertai postingannya, Selasa (27/4). "Semoga kita semua menjadi manusia yang pandai bersyukur dan selalu bersabar.. aamiin."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait