Bukan Karena Hidup yang Sempurna, Sabrina Chairunnisa Ingin Tularkan 'Virus' Bahagia Lewat Cara Ini
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Bagikan foto cantik tersenyum lebar, Sabrina Chairunnisa tunangan cantik Deddy Corbuzier bagikan caranya memiliki hidup yang bahagia hingga ingin tularkan hal ini ke netizen.

WowKeren - Nama Sabrina Chairunnisa mungkin sudah tak asing di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Ada yang mengenalnya sebagai Finalis Puteri Indonesia 2011 namun banyak juga yang menyoroti sosoknya lantaran menjalin kisah asmara dengan Deddy Corbuzier.

Namun terlepas dari itu, Sabrina sendiri memiliki banyak penggemar setia yang selalu menantikan setiap postingannya baik saat mengulik masalah kecantikan maupun kesehatan, mengingat tunangan Deddy Cobruzier ini gemar berolahraga. Selain itu banyak juga netizen yang rajin menyambangi akun medsos Sabrina dan menantikan setiap postingan bijaknya.

Seperti pada saat Sabrina membagikan foto cantik candid dirinya berikut ini. Sabrina terlihat mengenakan dress lengan panjang di atas lutut berwarna biru. Seraya asyik berjalan dan tersenyum memandang kejauhan, potret candid Sabrina pun terlihat sangat elegan.

Bersamaan dengan itu Sabrina membahas mengenai kebahagiaan dalam hidup. Menurutnya arti bahagia bukanlah tentang hidup yang sempurna melainkan cara seseorang menjalani kehidupan itu sendiri.


Foto yg sangat menggambarkan perasaanku,” kata Sabrina Chairunnisa membuka ulasannya. “Jujur, sekarang tuh rasanya semakin hari makin merasa semakin bahagia. Bukan karena aku punya hidup yg sempurna. Nggak ada jg hidup yg sempurna.

Sabrina pun kembali bersyukur atas kehidupan yang dimilikinya ini. Lewat cara itu pula ia berharap bisa menularkan “virus” kebahagiaan kepada netizen lainnya.

Tapi mungkin karena semakin hari, aku semakin memaknai setiap langkahku, mensyukuri & menjaga apa yg kupunya, menerima segala kekurangan baik diriku sendiri, maupun orang sekitarku. Dan berhenti perduli dengan hal - hal yang tidak memberikan manfaat baik bagi hidup. Maybe thats why. Alhamdulillah,” paparnya. “Semoga virus bahagia ini menular ke kalian semua yah. peluk satu – satu,” pungkas kekasih Deddy Corbuzier ini.

Sabrina kembali berhasil mengambil hati netizen melalui tulisan bijaknya tersebut. Tak heran jika lantas rasa kagum dan pujian pun balik dilayangkan netizen yang mengaku sudah “tertular” senyum bahagia darinya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts