Transformasi Song Joong Ki di 'Vincenzo' Mendadak Jadi Bahan Pembicaraan
Official tvN
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti perubahan Song Joong Ki dalam drama tvN 'Vincenzo' yang dibintanginya. Seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Baru-baru ini seorang netizen di situs komunitas online Instiz menyoroti transformasi Song Joong Ki dalam drama "Vincenzo". Postingan itu dengan cepat menerima tanggapan positif dari netizen Korea Selatan yang lainnya.

Dalam postingan itu, OP menggabungkan adegan saat Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) mengancam lawan di awal-awal episode dengan di episode terbaru drama ini. Meski menampilkan gerakan dan ekspresi serupa, adegan ini memiliki getaran yang cukup berbeda.

Di awal drama, Vincenzo masih terlihat cukup dingin. Namun ia menjadi pribadi yang lebih ramah dan hangat di episode 18 "Vincenzo" yang tayang pada Minggu (25/4) lalu.

Source: Instiz


Setelah diunggah, postingan itu langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netizen Korea Selatan yang lain. Rata-rata dari mereka menyoroti wajah Song Joong Ki yang terlihat semakin tirus di adegan kedua. Karena itulah mereka curiga jika mantan suami Song Hye Kyo ini telah kehilangan berat badannya.

"Apakah karena pencahayaan? Tapi rahangnya terlihat semakin tirus," tulis seorang netter. "Apakah dia kehilangan banyak berat badan?" imbuh netter yang lain. "Apa kamu mengalami kesulitan? Mengapa kamu kehilangan begitu banyak berat badan?" tanya netter lainnya.

Di sisi lain, netizen juga menyoroti wajah imut Song Joong Ki dan menyebutnya seperti bayi. "Heol, dia terlihat seperti bayi!" ujar netter yang lain. "Apa ini, kenapa dia benar-benar terlihat seperti bayi?" sahut yang lain. "Dia terlihat sempurna!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" hanya menyisakan dua episode tersisa dan akan tamat pada 2 Mei mendatang. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mine" yang dibintangi oleh Lee Bo Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru