Disebut Perlakukan Karyawan Bak Kerja Rodi, Ini Tanggapan Dewi Persik
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Pedangdut Tanah Air Dewi Persik telah dituding memperlakukan karyawannya seperti sedang kerja rodi. Lantas apa pendapat Dewi Persik mengenai tuduhan tersebut?

WowKeren - Selebriti Tanah Air Dewi Persik memang diketahui sempat mengalami permasalahan dengan salah satu karyawannya beberapa waktu yang lalu. Depe pun mengaku telah difitnah habis-habisan dengan mantan karyawannya.

Baru-baru ini pun, Depe kembali ditanya perihal sikapnya kepada karyawannya dalam program acara milik Trans7 yakni "Lapor Pak". Dalam acara tersebut, Depe diminta untuk memberikan pendapatnya terhadap sejumlah tuduhan yang menyebutnya telah memperlakukan karyawannya sendiri bak sedang kerja rodi.

Mendengar hal tersebut, Depe pun hanya bisa tersenyum dan mulai memberikan pendapatnya. Depe menyebut bahwa pekerjaannya memang sebagai penyanyi sehingga mau tak mau staf yang bersangkutan harus mengikuti jadwal syuting dan manggungnya. Kendati demikian, ia tak membenarkan telah mempekerjakan karyawannya bak sedang kerja rodi.

Depe membenarkan bahwa dirinya harus bekerja dari pagi hingga pagi lagi bila sedang banyak tawaran job. Namun hal tersebut diakui Depe tidak terjadi setiap hari. Ia menyebut syutingnya hanya berlangsung selama beberapa jam saja sehingga sisa waktu yang lain bisa digunakan para stafnya untuk beristirahat.


"Eh enggak juga sih pak, kan namanya penyanyi kadang kalau lagi banyak job-nya kadang ya kerja dari pagi sampai pagi, kalau syuting, ya kan pak, tanya aja sama artis lain pak," jelas Depe. "Tapi kan gak setiap hari kerja, paling kalau jam syuting paling cuman berapa jam habis itu istirahat gitu."

Depe lantas menyebut bahwa staf yang pernah bermasalah dengannya itu tak tahu diri. Pasalnya, ia merasa tugas darinya tak seberat seperti apa yang telah dituduhkan. Sebaliknya, Depe selalu peduli dan mensejahterakan karyawannya dengan baik. Ia juga mengaku tak segan untuk memberikan karyawannya gaji lebih.

"Ya memang pada dasarnya orangnya gak tahu diri pak, padahal pak gajinya saya tambah-tambahin pak," pungkas Depe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait