Begini Tanggapan Parto Saat Tahu Banyak Pria Dekati Amanda Caesa Hingga Beber Menantu Idaman
Instagram/amandacaesaa
Selebriti

Nama Amanda Caesa memang telah menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. Lantas bagaimana pendapat ayah Amanda, Parto perihal fakta bahwa putrinya banyak didekati sejumlah pria?

WowKeren - Putri cantik komedian Tanah Air Parto, Amanda Caesa memang tengah menjadi idola baru bagi masyarakat Tanah Air khususnya kaum pria. Tak hanya cantik, Amanda telah dikenal memiliki bakat bernyanyi dengan suara emasnya.

Kini gadis berusia 18 tahun itu tengah santer digosipkan dekat dengan aktor sekaligus presenter Anrez Adelio. Kendati begitu, Amanda juga masih kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah selebriti tampan lainnya.

Parto pun baru-baru ini diminta memberikan pendapatnya mengenai fakta bahwa putri cantiknya banyak didekati sejumlah pria tampan. Hal itu ditanyakan langsung oleh presenter Feni Rose dalam program acara milik Trans TV yakni "Rumpi No Secret".

Secara terang-terangan, Parto mengaku sama sekali tak khawatir saat mengetahui Amanda banyak didekati sejumlah pria. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak masalah Amanda dekat dan menjalin hubungan dengan siapapun. Parto mengaku telah menyerahkan semua pilihan kepada Amanda.

"Enggak, enggak ada, serius gak ada," jelas Parto. "Seperti yang sudah saya bilang, seperti yang gue bilang bahwa siapapun yang dekat sama Caca, saya mah gak masalah."


Feni lantas kembali bertanya mengenai kriteria menantu idaman seorang Parto untuk pasangan Amanda kelak. Parto lantas kembali memberikan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa dirinya mendukung semua keputusan Amanda.

Parto pun tak bisa menjawab pertanyaan Feni tersebut. Menurut Parto, Amanda lah yang harus menentukan tipe idealnya sendiri. Pria yang telah genap berusia 60 tahun itu sama sekali tak ingin mencampuri kehidupan asmara putrinya.

Dengan kalimat candaan, Parto mengaku memiliki selera tinggi bila Amanda harus menganut tipe idealnya. Parto mengatakan masa depan Amanda berada di tangan sang putri sendiri dan pasangannya kelak.

"Bukan ideal buat saya, harusnya yang ideal buat Amanda sendiri, kalau idealnya buat saya ya saya cari yang tinggi-tinggi lagi," pungkas Parto. "Karena kan masa depannya Caca dengan pasangannya bukan buat saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait