Foto Tanpa Hijab Beredar, Jane Shalimar: Momennya Benar-Benar Di Luar Ekspektasi
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar akhirnya buka suara untuk menanggapi potret dirinya yang tampil tanpa hijab saat berkumpul dengan teman-temannya. Lantas berikut penjelasan lengkapnya dari Jane!

WowKeren - Belum lama ini Jane Shalimar menjadi sorotan lantaran beredar potret dirinya tanpa mengenakan hijab. Kala itu Jane sedang berkumpul bersama temannya.

Jane Shalimar dalam foto tersebut duduk di antara teman-temannya tanpa menggunakan hijab. Rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja. Lantas baru-baru ini Jane buka suara untuk menanggapi kabar soal potret dirinya tanpa mengenakan hijab.

Jane mengatakan bahwa itu adalah kali pertama dirinya pergi tanpa mengenakan hijab. Ia sendiri juga tak menyangka akan bertemu dengan teman-temannya pada saat itu. Jane juga tak menyangka kalau akhirnya teman-temannya tersebut mengunggah potret kebersamaan mereka di sosial media.

"Cuma sekali doang kemarin itu (lepas hijab). Dan, buat saya pribadi tuh gini lo, momennya tuh benar-benar di luar ekspektasi. Nggak tahu bahwa akan ada yang memposting segala macam," ungkap Jane saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/4).


Dikatakan Jane bahwa semula temannya meragu untuk menggungah potret tersebut. Namun Jane menegaskan bahwa ia tak pernah memikirkan soal imej dirinya di mata publik. Terlebih lagi pertemuannya dengan teman-teman itu juga tidak sengaja.

"Temanku sempat bilang, 'Entar pada tanya.' 'Ya sudah orang kita ketemu juga nggak sengaja kok, masalah?' Saya pikir buat apa juga mikirin imej, saya nggak ngapa-ngapain," terang Jane.

Karena hal tersebut, Jane juga menuai kritik dari publik. Namun ia mencoba tetap bersikap santai alih-alih mengambil pusing cibiran publik soal dirinya. "Saya bawa santai aja. Maksudnya buat saya, saya bukan orang yang mengharuskan setiap saat tuh harus gitu, nggak," tegasnya.

Lantas saat ditanya apakah kini Jane berniat untuk melepas hijab, ia langsung membantahnya. Jane bahkan dengan yakin mengaku bahwa dirinya masih komitmen dengan hijabnya. "(Akan melepas hijab) nggak. Masih (komitmen) alhamdulillah masih," tutup Jane Shalimar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts