Putri Sulung Tantri Kotak kesakitan Hingga Nangis Guling-guling, Alami Abses Gigi
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak berbagi cerita sedih mengenai kondisi putri sulungnya yang sedang sakit. Tantri Kotak mengungkap bahwa sang putri bahkan sampai menangis terus menerus karena hal itu.

WowKeren - Tantri Kotak dibuat cemas dengan kondisi kesehatan putri sulungnya, Karanada atau yang biasa dipanggil Kara. Pasalnya Kara selalu mengelluh kesakitan hingga menangis keras usai makan. Kara ternyata mengalami masalah pada giginya.

Hal itu disampaikan Tanri lewat salah satu unggahan Instagram Story-nya. Dalam unggahan itu, Tantri bercerita mengenai konsisi menyedihkan sang putri saat giginya mengalami bengkak atau abses.

"Lagi mau share betapa pentingnya ngajak anak ke dokter gigi sedini mungkin. Minggu ini Kara ngeluh giginya sakit bahkan sampe nangis guling2, secara kasat mata gigi dia baik2 aja, mungkin cuma ada yang nyelip, karena gigi dia sempet ditambal karena agak bolong. Trs rutin setiap kali abis makan pasti nangis kejer kesakitan. Dikompres pake es batu juga ga mempan," tulis Tantri pada Kamis (29/4).

Photo-INFO

Instagram StoryBottom-INFO


"Akhirnya minggu lalu dibawalah untuk di cek, dibuka tambalannya ternyata abses/bengkak. berarti ada ang salah. Pas dicek cariesnya udah sampe bolong sedalam ini. Astagah," sambung vokalis Kotak tersebut.

Tantri mengaku heran, pasalnya Kara selalu rajin gosok gigi. Kondisi gigi Kara yang berlubang ternyata disebabkan karena kebiasaan putri Tanti mengemut makanannya.

" ke dokter penyebabnya banyak salah satunya ngemut makanan. Yaps! Kara suka baenget diemut kalo makan, ini yang bikin muncul caries. Jadi awalnya udah ada bibit caries trs ditambal akhirnya kumannya ngabisin gigi dia sampe ke bawah dan akhirnya nyebabin abses/bengkak," jelas Tantri.

Tantri juga terlihat membagikan video saat Kara tak henti-hentinya menangis kesakitan saat dalam perjalanan menuju dokter gigi. "Ini video waktu dia kesakitan banget minggu lalu, bener2 udah ga ketahan. Kita ajak ke @omdc_official buat di cek. Kebetulan aku ga bisa anter, cuma Panda yang anter. Nangis terus2an dari perjalanan sampe ke dokternya," pungkas Tantri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait