Pasca Jadi Transgender, Elliot Page Nangis Saat Hadir di Wawancara Eksklusif Bareng Oprah Winfrey
Selebriti

Ellen Page atau yang telah berganti nama menjadi Elliot Page baru saja melakukan wawancara secara eksklusif bersama presenter kondang Oprah Winfrey pasca mengganti identitasnya sebagai transgender.

WowKeren - Aktris yang memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi transgender Ellen Page atau kini yang kerap dikenal sebagai Elliot Page untuk pertama kalinya melakukan wawancara secara eksklusif di depan publik. Elliot mengungkapkan seluruh isi hatinya pasca memutuskan untuk menjadi transgender dalam wawancara bersama Oprah Winfrey.

Apple TV+ pun membagikan sedikit cuplikan yang berisi wawancara Elliot bersama Oprah. Sebelumnya, wawancara lengkap Elliot dan Oprah dikabarkan baru resmi dirilis pada Jumat (30/4) mendatang.

Namun dalam cuplikan klip tersebut, Elliot sempat mengeluarkan air mata bahagianya saat menjawab setiap pertanyaan yang diberikan Oprah Winfrey. Oprah lantas bertanya hal apa yang paling membuat Elliot bahagia setelah dirinya mengungkapkan identitas barunya kepada publik sebagai transgender.


Elliot mengaku senang setiap kali menyadari bahwa ia kini telah menjadi seorang laki-laki. Ia merasa bahagia setiap kali dirinya melingkarkan handuk di pinggangnya yang biasanya selalu dilakukan layaknya seorang pria usai keluar dari kamar mandi.

Elliot juga mengaku sudah mulai nyaman dan tak panik saat melihat bentuk tubuhnya sendiri di depan cermin. Kebahagiaan sederhana tersebut bisa dirasakan Elliot pasca ia memutuskan untuk mengungkapkan identitas barunya kepada publik. Kini Elliot telah mengembalikan kepercayaan dirinya untuk tampil di depan publik sebagai transgender.

"Itu, Anda tahu, keluar dari kamar mandi dan handuk ada di pinggang Anda, dan Anda melihat diri Anda sendiri di cermin dan Anda seperti 'Itu saya'," ungkap Elliot kepada Oprah. "Dan aku tidak mengalami momen di mana aku panik. Aku bisa menyentuh dadaku dan merasa nyaman melihat tubuhku mungkin untuk pertama kalinya."

Wawancara bersama Oprah Winfrey ini menjadi debut pertama Elliot kembali ke dunia hiburan pasca mengubah penampilannya menjadi seorang transgender. Wawancara lengkap Elliot Page bersama Oprah Winfrey itu akan segera dirilis pada Jumat (30/4) mendatang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait