Terus Disinggung Soal Agama, Jennifer Coppen Akhirnya Buka Suara
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Kerap disinggung netizen soal agama hingga dikira penganut Kristen, Jennifer Coppen akhirnya buka suara dan mengungkapkan agama asli yang dianutnya. Apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini, Jennifer Coppen menggelar tanya jawab di akun media sosial pribadinya. Ia pun menjawab satu per satu pertanyaan netizen terhadap dirinya. Mulai dari kehidupan pribadi, asmara dan masih banyak lagi.

Persoalan agama rupanya ikut disinggung oleh salah seorang pengguna Instagram. Akun yang tak diketahui namanya ini menanyakan terkait agama apa yang dianut oleh Jennifer Coppen.

Hal itu rupanya lantaran agama Jennifer Coppen sering disinggung oleh banyak pihak. Bahkan jadi bahan perdebatan. Jennifer Coppen bahkan ramai dikira menganut agama Kristen.

Kakak itu sebenarnya kristen atau islam. Di tiktok banyak orang berdebat masalah agama kak jen,” tulis salah seorang netizen pada Jennifer Coppen.


Pertanyaan itu rupanya ditanggapi oleh Jennifer Coppen. Ia mengungkapkan jika dirinya adalah seorang muslim. “Alhamdulillah aku islam guys!” tulis Jennifer Coppen.

Menambahkan, Jennifer Coppen juga meminta agar persoalan agamanya tak lagi diributkan. “Please stop memperibut ya,” tulis dara kelahiran 20 Juli 2001 itu dengan menambahkan emotikon tawa.

Di postingan lain, Jennifer Copen menjelaskan jika dirinya sedang tidak menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Hal itu lantaran ia sedang datang bulan sehingga berhalangan untuk ikut berpuasa.

Diketahui, nama Jennifer Coppen ramai dikenal setelah membintangi sejumlah judul sinetron. Bahkan belakangan namanya melambung setelah memerankan tokoh Raini di web seriesKisah Untuk Geri”. Di situ, ia beradu akting dengan Angga Aldi Yunanda dan Syifa Hadju.

Selain sukses di dunia hiburan, Jennifer Coppen rupanya juga merintis sejumlah bisnis usaha di usianya yang masih sangat muda. Yakni bisnis di bidang kecantikan, fashion hingga penurun berat badan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru