Nathalie Holscher Sudah Berdamai dan Balik ke Rumah Sule, Respons Sang Nenek Terungkap
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rumah tangga dengan Sule sudah membaik membat Nathalie Holscher juga memutuskan untuk kembali ke istana sang suami, begini tanggapan yang diberikan sang nenek.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher hingga saat ini masih menyedot banyak perhatian. Konflik yang sempat terjadi di antara pasangan suami istri ini hingga membuat hubungan mereka renggang kini sudah menemui titik terang.

Seperti diketahui bahwa Sule dan sang istri telah berdamai dan menegaskan hubungan mereka kini sudah membaik. Bahkan hal ini dibuktikan dengan kembalinya Nathalie ke istana Sule.

Kabar baik tersebut rupanya juga disambut hangat oleh nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher. Meski sebelumnya sempat mendukung keinginan cucunya untuk bercerai, kini Hetty juga meluapkan kebahagiaan mendengar hubungan Nathalie dan suaminya sudah membaik.

Tak hanya mengaku sangat senang, nenek Nathalie Holscher juga mengungkapkan jika membaiknya rumah tangga sang cucu dengan Sule seperti yang dia harapkan. “Saya senang luar biasa. Dan itu juga yang kita harapkan harusnya gimana," kata Hetty seperti dalam tayangan di kanal YouTube KH Infotainment.


Tak hanya nenek Nathalie Holscher saja yang berbahagia, sang paman juga ikut senang mendengar kabar baik dari rumah tangga keponakannya dengan Sule saat ini. Reaksi bahagia paman Nathalie Holscher pun diungkapkan juga oleh Hetty.

Selanjutnya Hetty Holscher pun menambahkan jika konflik dalam rumah tangga cucunya memang wajar layaknya hubungan pernikahan pasangan lainnya yang terkadang juga diterjang sebuah badai. Karena itu Hetty pun hanya meminta doa yang terbaik untuk Nathalie saat ini.

“Saya bilang dan dia (Paman) seneng. Saya juga ikut suka cita, bahagia, ya kita doakan. Dan memang ini yang kita harapkan," sambung Oma Nathalie Holscher. “Ya ibarat kata, badai pasti berlalu. Ini yang kita harapkan. Masalah biasa lah rumah tangga,” tandasnya.

Sekadar mengingat lagi jika sebelumnya konflik rumah tangga Sule dan Nathalie mencuat setelah mantan DJ cantik tersebut membuat unggahan galau sembari menangis. Setelah sempat pergi dari rumah sang suami, Nathalie pun kembali bahkan video kepulangannya membuat haru lantaran sambutan hangat yang ditunjukkan oleh putra bungsu Sule kala itu.

Tak sampai di sana, foto-foto Sule yang sempat menghilang dari Instagram Nathalie pun kini terlihat sudah kembali. Sementara melalui vlog terbaru, kebersamaan Sule dan istrinya juga kembali terpampang membuat fans ikutan bahagia dan mendoakan langgeng pernikahan mereka terlebih saat ini Nathalie diketahui tengah berbadan dua mengandung anak dari Sule.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru