Ayu Ting Ting Mendadak Ikut Viral Gara-Gara Isu Babi Ngepet, Kok Bisa?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Nama Ayu Ting Ting jadi bahan perbincangan setelah beredarnya isu babi ngepet. Netter rupanya membuat sebuah timeline sejarah Depok dari mulai tahun kelahiran Ayu Ting Ting, 1992 hingga 2021.

WowKeren - Beredarnya isu babi ngepet di Depok agaknya sukses bikin geger netter. Meski belakangan terkuak cuma rekayasa, namun netter tak henti-hentinya membicarakan hal itu.

Yang menarik, isu ini rupanya sempat menyeret nama Ayu Ting Ting. Tak disangka-sangka, netter memviralkan timeline terkait sejarah di Depok.

Pada 29 April, salah satu akun Twitter mengunggah postingan timeline sejarah Depok dari 1992-2021. Nama Ayu Ting Ting pun masuk sebagai bagian dari sejarah Depok tersebut.

Twitter

Ayu Ting Ting Jadi Bagian Sejarah Kota Depok

"1992 Ayu Ting Ting," demikian tulisan timeline sejarah Depok tersebut. Tak disangka dari tahun ke tahun, beragam isu ajaib kerap bermunculan. Selain babi ngepet, ada juga isu terkait tuyul, pocong dan vampir. Timeline itu juga mengungkap peristiwa seperti kelahiran begal gingga kasus COVID pertama.

Twitter

Reaksi Netter Soal Ayu Ting Ting Jadi Bagian Sejarah Kota Depok


Sejumlah netter ikut menimpali. "Sejarah peradaban depok dimulai dari kelahiran anak ayah ojak," kata netter. "Di Depok Selain Margocity ada bapa ojak," kata yang lainnya.

Twitter

Reaksi Netter Soal Ayu Ting Ting

Hingga kini, ucapan tersebut menuai komentar dari banyak pihak. Sementara itu, Ayu memang kerap jadi bahan perbincangan terkait banyak hal termasuk soal isu masa lalu dengan Raffi Ahmad. Sejauh ini, Ayu memilih tak menggubris nyinyiran dari netizen.

Banyak pihak kerap menyentil Ayu yang sering menjaga jarak dari istri Raffi, Nagita Slavina. Namun Ayu berkali-kali menegaskan kalau ia tak punya masalah baik dengan Raffi ataupun Gigi.

"Saya sering di backstage bareng, dianya juga biasa aja, mungkin banyak orang yang ngelebar-lebarin berita seolah-olah kita gimana, sebenarnya Raffi ama Nagita biasa aja," seru Ayu dalam wawancara di "Intens Investigasi" yang tayang 6 April. "Saya gak salah apa-apa gak gimana-gimana, emang mereka aja pikirannya negatif, terserah mereka."

Ayu menilai kalau netter selalu berpikir aneh-aneh dan melontarkan sindiran padanya. Lantaran ingin hidup tenang, Ayu memilih diam.

"Orang mikirnya aneh-aneh, saya cuma pengen idup tenang aja gak mau ribet," katanya. "Terserah lah ya kita mau bilang apa juga tetap aja orang gak percaya, ngomong bener salah, ngomong gak bener juga salah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru