Ramai Picu Kontroversi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beri Klarifikasi Tak Ada Malam Pertama
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi kontroversi akibat konten YouTube mereka soal malam pertama. Tapi kemudian Atta dan Aurel malah mengaku tidak ada malam pertama.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru seumur jagung sudah harus tersandung kontroversi. Salah satunya soal vlog malam pertama yang dibuat Atta Halilintar. Baru-baru ini, Atta Halilintar malah mengaku tidak ada malam pertama usai menikahdengan Aurel Hermansyah.

Pernyataan itu disampaikan Atta dan Aurel di video vlog terbaru mereka. Dalam video tersebut, Atta dan Aurel menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. "Apa yang abang lakuin pertama kali pas kemarin dikamar malam pertama dengan kakak," ucap Atta membaca pertanyaan netizen dalam video yang diunggah pada Kamis (29/4).

"Kenapa gini terus sih pertanyaannya," protes Atta. "Karena banyak banget orang yang penasaran dengan malam pertama kita," ujar Aurel menimpali perkataan sang suami.


Secara tak terduga, Atta membuat pengakuat bahwa tak ada malam pertama usai dirinya sah menikah dengan Aurel. Hal itu lantaran Aurel sedang datang bulan.

"Yang kita lakuin pertama adalah berdoa. Pas lagi malem pertama itu istri pas lagi kedatangan tamu, jadi nggak ada malem pertama," jelas Atta.

"Jadi gini ya guys, ceritanya gini ya. Satu hari sebelum acara akad nikah, aku tiba-tiba kedatangan tamu. Itu aku juga bingung, biasanya itu aku kedatangan tamu selalu di pertengahan atau pun di akhir ataupun di awal. Tapi tiba-tiba, ini aku juga nggak tahu ya, banyak yang bilang ini tu ujian dari Allah, karena biasanya aku tu nggak pernah telah, nah ini satu bulan sebelum akad nikah harusnya udah dateng tamu, tapi ini nggak dateng, dateng tamunya H-1 aku akad nikah," tutur Aurel.

Aurel kemudian menjelaskan bahwa malam pertama mereka terjadi saat bulan madu di Bali. "Langsung kepala aku gini, 'Wah buyar, gatot, gagal total'," ujar Atta. "Jadi malam pertama kita itu di Bali, di honeymoon. Jadi honeymoon-nya itu literally real honeymoon banget sih," pungkas Aurel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru