Nissa Sabyan Ngakak Dicap Isu Pelakor, Auto Disentil Tak Malu Hingga Dibandingkan dengan Artis Korea
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan menebar aura bahagia menjelang kemunculannya di acara TV 'Syair Ramadhan'. Momen comeback Nissa yang sebelumnya diterpa isu pelakor ini membuat netter ikut buka suara.

WowKeren - Kehidupan Nissa Sabyan di 2021 terus jadi sorotan. Namun Nissa tetap membuktikan ketegaran meski diterpa isu pelakor dan dikabarkan menikah siri dengan Ayus Sabyan.

Alih-alih klarifikasi, Nissa justru kian eksis di layar kaca. Ia dan band Sabyan Gambus akan tampil manggung di acara "Syair Ramadhan" Trans TV pada 30 April. Acara akan digelar mulai pukul 19:30 WIB.

Menjelang penampilan perdana pasca diisukan sebagai pelakor, Nissa sempat latihan dan terciduk pakai baju couple dengan Ayus. Bahkan sesekali Nissa tampak curi-curi pandang melihat Ayus hingga netter menggoda keduanya sudah sah.

Instagram

Sikap Nissa Sabyan Jelang Comeback


Tak cuma soal baju, netter terheran-heran karena Nissa masih tetap pede untuk tampil pasca diterpa isu miring. Bahkan beredar pula video Nissa yang tampak ngakak di ruang rias bersama member band dan kru lainnya.

Melihat sikap Nissa, netter terheran-heran. Sebagian menyindir dirinya tebal muka. Tak cuma itu, Nissa juga dibandingkan dengan artis Korea yang biasanya justru memilih mundur dari dunia hiburan jika terkena skandal.

Instagram

Reaksi Netter Soal Kemunculan Nissa Sabyan

"Sudah enggak klarifikasi, tak merasa bersalah pula. Mereka enggak merasakan apa-apa. Tebal muka sekali Anda berdua," kata netter. "Gatau malu amat😂😂abis rilis paling nongol bentar tuh di tipi...abis itu udeh g laku lagi..doa gw seancur2nya buat kalian..buat mantan istrinta semoga jd org sukses..sukses dunia akhirat," tutur yang lainnya.

"Kalo dikorea artis kena skandal jangan harap bisa masuk tv lagi,lah ini bisa2nya masuk tv biar rating naek tuh tv ,biar pada kepo netizen Indonesia,,😂," ujar netter. "Dikorea langsung mundur dari keartisan , bahkan ada yg sampe bundir . Pdhl case nya misalnya dia cuma kena skandal sepele😢 kalo di indo skandal besar kaya narkoba aja bisa jadi makin terkenal , selingkuh kaya MJ AD dan bunmai malah terkenal di goreng pula di acara musik 😂 ya begitulah kasian anak anak jaman now... Mentalnya jadi mental perusak nantinya huhu," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait