Kostum Seksi ITZY di Showcase Comeback Jadi Bahan Gosip, dari Pujian sampai Kritik
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Showcase online ITZY digelar hari ini, Jumat (30/4), beberapa jam sebelum perilisan mini album 'GUESS WHO'. Dalam kesempatan tersebut, ITZY tampil kharismatik sekaligus seksi dalam balutan pakaian serba hitam.

WowKeren - Telah lama dinantikan, kini ITZY akhirnya comeback dengan karya baru berupa mini album bertajuk "GUESS WHO". Menjelang perilisan mini album ini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut menggelar showcase online.

Showcase online ITZY digelar hari ini, Jumat (30/4), beberapa jam sebelum perilisan mini album "GUESS WHO" secara online. Dalam kesempatan tersebut, Shin Ryujin dan kawan-kawan tampil kharismatik sekaligus seksi dalam balutan pakaian serba hitam.

ITZY tak perlu mengenakan pakaian yang terlalu terbuka untuk terlihat elegan dan seksi. Di showcase mereka, Syujin dan Shin Yuna terlihat mengenakan crop top sementara yang lain juga tak kalah keren berbalut atasan tanpa lengan.

Foto-foto ITZY di showcase comeback online mereka ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Beberapa netizen memuji kecantikan para member, sementara yang lain sedikit tak puas dengan make up mereka.


Kostum Seksi ITZY di Showcase Comeback Jadi Bahan Gosip, dari Pujian sampai Kritik

Source: Theqoo

"Hot banget. Tapi mereka menggelar showcase di saat seperti ini?" komentar netizen. "Kenapa mereka (stylist) selalu memberikan gaya rambut seperti itu pada Ryujin dan Yeji?" kata netizen lainnya. "Tapi mereka semua sangat cantik," ujar yang lain.

"Mereka benar-benar mencoba banyak gaya berbeda," kata netizen. "Mereka semua kelihatan seperti karakter game," komentar yang lain. "Oh, keren banget. Reaksi dari fans luar negeri akan daebak kali ini," puji netizen. "Yuna kelihatan seperti karakter game. Dia cantik banget," imbuh lainnya.

Album comeback ITZY "GUESS WHO" akan menampilkan total 6 lagu termasuk lagu utama "M.A.F.I.A In The Morning" yang ikut diciptakan oleh Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Ada juga lima track lainnya yaitu "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "SHOT!", serta "Tennis".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru