Iseng, Rizky Kinos-Nycta Gina Kompak Goda Sang Anak Sampai Bikin Ngakak
Instagram/kinosnoski
Selebriti

Rizky Kinos dan Nycta Gina memang dikenal keluarga penuh humor. Kali ini, Kinos dan Gina berpura-pura melakukan sulap dengan menghilangkan putri bungsunya, Uti.

WowKeren - Sebelum menikah, Nycta Gina lebih dahulu dikenal dengan sosok Jengkelin yang cukup menghibur banyak orang kala itu. Humor artis yang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti pun agaknya masih tetap bertahan hingga kini berumah tangga dengan Rizky Kinos. Keduanya bahkan dikenal sebagai pasangan yang penuh humor.

Hal itu lantaran ada saja tingkah lucu yang dilakukan oleh Nycta Gina dan Rizky Kinos, seperti yang terjadi pada beberapa waktu lalu. Pasangan yang menikah pada Agustus 2015 lalu ini terlihat menggoda putri bungsunya, Uti. Video keseruan keluarga itu diunggah dalam Instagram pribadi miliknya.

Tampak Rizky Kinos mengajak istri dan anaknya untuk bermain sulap. Sebelum direkam, Kinos dan Gina rupanya sudah lebih dahulu sepakat untuk berakting. Nantinya mereka akan berpura-pura berhasil membuat putri bungsunya menghilang.

"Oke. Kita akan sedikit melakukan magic. Aku akan menghilangkan adek Uti. Ibun lihat ya," kata Kinos membuka video tersebut. "Enggak. Enggak mau," sahut Uti dengan polos.


Kinos lantas beraksi dengan sarungnya. Dan langsung saja keduanya berakting seolah benar-benar tidak melihat Uti. Sementara bocah tiga tahun tersebut terus meyakinkan kedua orangtuanya bahwa ia berada di tengah-tengah mereka.

"Ini. Ini loh, ini adek. Ini adek Uti dipegang ibun," ucap Uti terus menerus. "Ini. Ini loh. Papa, ini adek. Ibun, ini adek."

Tak kunjung mendapat respons dari kedua orangtuanya, Uti pun kemudian menangis kejer. Seketika itu pula, Gina langsung memeluk dan menenangkan putri bungsunya.

Video unggahan Gina ini rupanya berhasil menghibur para followers-nya. Hal tersebut tampak dari ribuan komentar dalam unggahan tersebut.

"Ini adek uti ini adek uti ya allah gemes πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚," tulis @nrl*****. "Kasihaaan dek uti, tapi maap. sy ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar @exo*****. "Antara sedih dan pengen ketawa😒😍," kata @ine*****.

"Hahahaha jail bgt emak bapaknya, tapi lucu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata @din*****. "Keluarga macam apa ini, aku ketawa tapi air mata keluarπŸ˜‚πŸ˜’ pen bilang jahat tapi ko lucu, tapi ko jahat ya tapi lucu juga," tulis @why*****. "Kasihan tapi lucu bgt ade uti πŸ˜‚πŸ€—," komentar @lud*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru