Resmi Cerai dari Aura Kasih, Eryck Amaral Tulis Pesan Ini untuk Sang Anak
Instagram/eryckama_ral
Selebriti

Dengan mengunggah foto Arabella yang menggemaskan, Eryck Amaral menuliskan pesan menyentuh berikut untuk sang putri usai dirinya resmi bercerai dari Aura Kasih.

WowKeren - Setelah resmi bercerai dari Aura Kasih, Eryck Amaral akhirnya memberikan respons. Dengan mengunggah foto buah hati semata wayangnya Arabella, Eryck Amaral membahas soal perpisahannya dengan Aura Kasih.

Eryck Amaral rupanya mengunggah foto berupa hasil capture saat dirinya melakukan panggilan video dengan Arabella. Dalam foto tersebut, terdapat tanggal 28 April 2021 yang artinya Eryck Amaral sempat melakukan panggilan video dengan Arabella di momen sidang cerainya dengan Aura Kasih.

Dalam unggahannya ini, Eryck Amaral juga menuliskan pesannya untuk Arabella. Ia mengaku akan tetap mencintai Arabella meski dirinya kini tak lagi menjadi suami istri dengan Aura Kasih. Eryck pun berharap jika suatu hari nanti Arabella akan memahami alasan dirinya dan Aura Kasih memilih berpisah.

Ayah mencintaimu dan tidak akan pernah melupakanmu. Setiap orang mempunyai perjalanan masing-masing (seperti) ayah dan ibumu tidak bisa bersama-sama. Tidak ada yang salah sedikit pun, kami hanya memilih jalan yang berbeda,” tulis Eryck Amaral dalam bahasa Inggris.

Berharap satu hari nanti kamu bisa mengerti dan tetap mencintai ayah meski sedikit. Jika ayah tidak bisa melihatmu dalam waktu yang lama; Ayah hanya ingin kamu tahu, Ayah di sini untukmu dan Ayah akan selalu mencintaimu,” lanjutnya.



Resmi Cerai dari Aura Kasih, Eryck Amaral Tulis Pesan Ini untuk Sang Anak

Instagram Stories

Diketahui, Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada 28 April 2021, sidang cerai perdana mereka digelar dan langsung diputus verstek.

Kendati berpisah, Aura Kasih sebagai pemegang hak asuh Arabella mengaku tak akan membatasi Eryck Amaral bertemu dengan buah hati mereka. Ia pun tak menuntut nafkah sepeser pun pada Eryck Amaral.

“Ya bolehlah, bagaimanapun kan ada dia di dalam Bella. Jadi ya secara agam akan kita juga nggak boleh memutuskan silaturahmi. Kan yang mutusin silaturahmi, saya bukan mutusin silaturahmi, lebih ke yang nggak ngabarin, nggak nanyain anak kan dia, gitu,” ujar Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kalau aku open aja sih. Hak asuh juga santai. (Tuntut nafkah) nggak ada. Aku yang penting selesai aja dulu. Aku sih rezeki itu di tangan Allah, sudah ada bagiannya. Jangan khawatir, ya menurut aku untuk Bella sendiri ada rezekinya masing-masing nggak harus ribet dengan ini, itu,” tandasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru