Amora Punya Bakat Menakjubkan Jadi Artis, Suami Krisdayanti Terang-terangan Melarang
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membeberkan alasan suaminya, Raul Lemos yang tak setuju jika Amora mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. Raul justru mengarahkan Amora untuk menekuni profesi mulia ini.

WowKeren - Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya agaknya benar dan terjadi pada putri sulung Krisdayanti (KD), buah cintanya dengan Raul Lemos. Siapa lagi jika bukan Ariannha Amora Lemos. Terlahir dari rahim seorang diva Top Tanah Air membuat Amora mewarisi darah seni ibunya.

Amora bahkan sempat mengejutkan publik usai unjuk kebolehannya bernyanyi. Saat itu, ia meng-cover lagu miliki Conan Gray sebagai bentuk hadiah untuk ulang tahun sang ibu. Sejak saat itu, banyak yang terperangah dan memuji habis-habisan suara merdu Amora.

Krisdayanti sendiri sangat mendukung jika putrinya ingin berkarier di dunia hiburan mengikuti jejaknya. Namun agaknya reaksi berbeda ditunjukkan oleh sang suami, Raul Lemos. Dijelaskan KD, Raul Lemos ingin jika Amora lebih fokus dan menomorsatukan pendidikan di atas apapun.

"Ya mudah-mudahanlah dia (Amora) enjoy di musik, tapi tetep maunya daddy-nya kan dia sekolah nomor satu," ungkap Krisdayanti kepada awak media, Kamis (29/4).


Daripada menjadi artis terkenal, Raul Lemos lebih senang jika Amora menekuni profesi sebagai dokter atau psikolog. Pria asal Timor Leste itu agaknya sangat berharap putrinya bisa menjadi dokter atau psikolog yang dapat membantu banyak orang.

Seolah mendukung keinginan ayahnya, Amora dikatakan Krisdayanti juga ada kecondongan ke arah sana. Meski Amora memiliki suara merdu, namun nyatanya ia juga berbakat menjadi seorang dokter atau psikolog.

"Sebenernya Amora itu orangnya cocoknya join-nya di kayak psikolog, dokter, konsultan," kata Krisdayanti. "Karena kadang saya aja di kasih saran."

Kendati demikian, Krisdayanti tak ingin ambil pusing dan akan selalu men-support apapun keinginan Amora nantinya. Entah menjadi seorang artis, dokter, ataupun konsultan, Krisdayanti berharap putrinya itu bisa menjadi sosok yang berguna untuk orang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait