Pernah Dituding Tinggalkan Pacar Demi Agnes Monica, Adam Tunjukkan Bukti 'Anak Baik'
Instagram/agnezmo
Selebriti

Dituding meninggalkan kekasih demi Agnes Monica, model tampan Adam Rosyadi buka suara. Meski 'bad boy', sisi lain Adam yang tak diketahui publik pun terungkap.

WowKeren - Penyanyi cantik Agnes Monica santer dikabarkan berpacaran dengan model tampan bernama Adam Rosyadi. Potret-potret mesra Agnes dan Adam beredar luas di media sosial. Sayang, hingga kini Agnes masih enggan berbicara soal status hubungan mereka.

Kabar kedekatan Adam dan Agnes pun sempat menuai isu miring. Adam dituding sengaja meninggalkan kekasihnya demi mendekati Agnes. Tak ingin isu berkembang, ia pun sempat memberikan klarifikasi lewat akun InstaStory miliknya.

"Permisiii, ga biasa2nya gua gini tapi karna emang ada yg harus gua lurusin kyknya. Hanya krn seseorang berusaha bash my character, ga berarti itu benar. Dlm hubungan, banyak percakapan 4 MATA, PERTENGKARAN 4 MATA, yang ga terjadi di sms ata wa, yg kalian ngga tau dan yang gw ga akan share di social media," ungkap Adam belum lama ini. "Gua hanya akan ngomong ini sekali, krn gua males ngeliat akhirnya ini jd ga fair buat gua maupun cewe yg lagi gua deketin."

"Jadian atau berakhirnya hubungan, itu ga bisa lo liat cm dr 1 peristiwa. Tapi rentetan peristiwa. Masalah yang ga kelar. Yang akhirnya jadi time bomb. Manusia itu ada limitnya. Gw ada limitnya. Ga berarti gw harus iya2 aja sama sifat yg ga cocok, dan HABIT yang gw ga suka," lanjut Adam. "Tp apa gw harus beberin di socmed? GA PERLU. Krn GUA JATOHNYA NGEJELEK2in ORANG dan itu bukan karakter gua. Kalo ga cocok, ya ga cocok aja. Ga perlu emosi terus mengkambing hitamkan orang lain."

Klarifikasi Adam \'Pacar\' Agnes Monica

Instagram

Adam pun membantah jika kandasnya hubungan dengan kekasih sebelumnya disebabkan karena orang ketiga. Dengan tegas, Adam menyebut bahwa wanita yang didekatinya saat ini memiliki selera tinggi.


"Putusnya sebuah hubungan kmrn ga ada urusan sama eksternal. Tapi masalah INTERNAL. Bahkan sampe temen2 deket kita pun ngomong hal yang sama. Dan yang terpenting, pihak yang bersangkutan pun TAU masalahnya apa. Krn sudah dibicarakan 4 MATA Sampe tuntas," tegas Adam. "Sampe semua bestfriend gua pun tau apa sebenernya yg terjadi dan SETUJU dengan keputusannya. Sekali lagi gua ga akan blg, gua TIDAK PERNAH mendekati cewe lain saat gua masih dlm hubungan gua kmrn."

"Terakhir, yang terpenting dan LOGIKA nya aja, menurut kalian apa mungkin cewe yg gua deketin skrg ini MAU deket sama cowo yang in a relationship? Cewe ini pun punya value," tambah Adam. "Menurut lo cewe ini butuh cowo banget? Sampe mau deket sama cowo yg punya cewe? Logik aja deh. Semuaaa inner circle gw pun tau."

Adam Bukan Bad Boy

Instagram

Meski terlihat tengil dan bad boy, Adam rupanya memiliki hati yang lembut. Tak jarang ia memamerkan kedekatannya dengan keluarga tercinta.

Salah satu unggahan lawas Adam pun mengungkap kebaikan dan kelembutan hati Adam. Ditinggal sang ayahanda meninggal dunia, Adam begitu sedih.

"Aku kehilangan kata-kata di masa pahit ini. Aku benar-benar menyesal tidak bisa menghabiskan waktu denganmu selama sisa hidupmu," tulis Adam dalam bahasa Inggris. "Maaf aku belum bisa membuatmu bahagia. Aku sayang kamu ayah meski tak pernah menunjukkan langsung di depanmu. Aku rindu. Istirahat lah dengan tenang, ayah."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts