Dikritik Gara-Gara Foto Salat, Chacha Frederica Baper Ngeluh Capek Tanggapi Netizen
Instagram/chafrederica
Selebriti

Meski Chacha Frederica telah memberikan klarifikasi, netizen masih saja memberikan cibiran. Tak tinggal diam, Chacha kembali mengungkapkan perasaan kesalnya.

WowKeren - Chacha Frederica kini semakin sibuk menemani sang suami yang menjadi Bupati Kendal. Baru-baru ini Chacha pun memamerkan momen salat Tarawih bersama masyarakat.

Alih-alih dipuji, Chacha justru menuai reaksi sinis. Tidak sedikit yang dibuat salah fokus dengan model mukena Chacha. Sedangkan sebagian netizen lainnya menganggap Chacha tidak fokus ibadah melainkan pamer.

Tak ingin isu berkembang, Chacha akhirnya angkat bicara. Lewat unggahan Instagram miliknya baru-baru ini, Chacha dengan tegas membantah jika dirinya sengaja memamerkan ibadah.

Diakui Chacha, ia terlalu senang bisa melangsungkan salat berjamaah. Chacha juga mengaku sedang melakukan Safari Ramadan dengan Dinas Kominfo Kendal sebagai ketua TP PKK. Sehingga menurut Chacha, semua jemaah salat Tarawih yang diikutinya juga dipotret untuk dokumentasi.

"Semoga ini bs menjadi ajang dakwah bukan ajang riya, liat dong selama Ramadhan ini saya pernah gak posting foto sholat ... baru kali ini," ungkap Chacha. "Jujur kmarin saya terlalu semangat dan terlalu senang jg terlalu rindu sholat jamaa’ah brg di luar rumah... senenggggg!"


Chacha Frederica Kesal tanggapi Komentar Julis Netizen

InstaStory

Meski telah memberikan klarifikasi, netizen masih saja memberikan cibiran. Tak tinggal diam, Chacha kembali mengungkapkan perasaannya lewat unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (30/4).

"Baek2 dibilang pamer ama netizen," tulis Chacha menambahkan emoji tertawa. "Capee aah klo org emang ga bisa melatih pikiran untk melihat sisi baik dari setiap hal... Lahawlawalaquwataillahbillahilalihilazim"

"#edisilagi sensi...." tambah Chacha tertawa. "Becanda dikit blh yaa."

Chacha termasuk salah seorang selebriti yang telah memulai proses hijrahnya. Perjalanan hijrah Chacha membutuhkan waktu yang cukup panjang.

Chacha rupanya telah memiliki rasa ingin tahu yang kuat terhadap ilmu agama sejak berusia 9 tahun. Hal itu lantaran ia tumbuh dalam keluarga besar yang menganut agama berbeda. Hingga pada akhirnya kepergian Chacha ke Yerusalem menjadi titik balik kehidupannya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts