Aura Kasih Sindir Menohok Mantan Suami yang Tiba-tiba Muncul Pasca Cerai, Simpan Dendam?
Instagram/aurakasih/eryckama_ral
Selebriti

Unggahan mantan suami yang mengaku rindu dan selalu cinta sang anak, jutsru membuat Aura Kasih heran. Aura merasa jika kemunculan mantan suaminya itu seolah hanya ingin mendapat simpati publik.

WowKeren - Aura Kasih dan Eryck Amaral akhirnya resmi diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (27/4). Saat sidang perceraian tersebut, hanya Aura Kasih yang hadir ditemani kuasa hukumnya. Sementara Eryck yang diduga masih berada di Thailand lagi-lagi absen.

Aura Kasih merasa lega akhirnya ia dan Eryck sudah tidak ada ikatan lagi. Namun di tengah perasaan leganya itu, Aura Kasih dibuat kesal dengan sikap Eryck yang terkesan pencitraan. Pasalnya setelah lama menghilang dan tak ada kabar, Eryck tiba-tiba muncul dan membuat heboh publik.

Jelas saja Aura Kasih merasa kesal. Pelantun "Mari Berdansa" ini tak segan menyindir Eryck melalui sebuah postingan di Instagram Story-nya. Aura menyindir jika Eryck sengaja muncul ketika semua urusan perceraian mereka telah selesai.

"Kalau udah heboh baru nongol," tulis Aura Kasih singkat, Jumat (30/4).

Aura Kasih Sindir Menohok Mantan Suami yang Tiba-tiba Muncul Pasca Resmi Cerai, Simpan Dendam?

Instagram Story

Lewat unggahannya itu, Aura seolah ingin mengungkapkan perasaan hatinya. Mungkin ada perasaan senang karena mantan suaminya itu masih ingat dengan putri semata wayang mereka, Arabella. Namun di sisi lain, Aura juga kesal karena selama satu tahun lebih Eryck sama sekali tak pernah pulang ataupun menghubunginya untuk sekadar mencari tahu kabar sang anak.


Meski Eryck sudah mengatakan bahwa ia akan selalu ingat dan mencitai putrinya, namu Aura tetap ingin mendapat jawaban perihal kepergiannya selama ini. "Ya gimana ya, ini pasti akan terjadi penyeselan. Aku hanya 'kenapa sih lo ngilang' kan ada anak, kok gitu. Ya itu aja sih," ujar Aura Kasih saat ditemui awak media usai sidang perceraian.

Sementara itu, sebelumnya Eryck membuat sebuah postingan di Instagram Story yang sukses bikin heboh netizen. Dalam unggahannya itu, Eryck Amaral juga menuliskan pesannya untuk Arabella. Ia mengaku akan tetap mencintai Arabella meski dirinya kini tak lagi menjadi suami istri dengan Aura Kasih.

Aura Kasih Sindir Menohok Mantan Suami yang Tiba-tiba Muncul Pasca Resmi Cerai, Simpan Dendam?

Instagram Story

"Ayah mencintaimu dan tidak akan pernah melupakanmu. Setiap orang mempunyai perjalanan masing-masing (seperti) ayah dan ibumu tidak bisa bersama-sama," tulis Eryck dalam bahasa Inggris. "Tidak ada yang salah sedikit pun, kami hanya memilih jalan yang berbeda."

Eryck berharap suatu hari nanti Arabella bisa memahami alasan dirinya dan Aura Kasih memilih berpisah. Selain itu, pria berdarah Brazil ini juga berharap jika Arabella tidak membencinya karena selama ini tak pernah berada di sisinya dan sang ibu.

"Berharap satu hari nanti kamu bisa mengerti dan tetap mencintai ayah meski sedikit. Jika ayah tidak bisa melihatmu dalam waktu yang lama; Ayah hanya ingin kamu tahu, Ayah di sini untukmu dan Ayah akan selalu mencintaimu," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait