Bocoran 'Vincenzo' Picu Dugaan Kwak Dong Yeon Bakal Meninggal, Fans Tak Rela
tvN
TV

'Vincenzo' nantinya bakal digantikan oleh 'Mine'. Drama tvN pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" bakal segera menayangkan dua episode final pada 1-2 Mei ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan bocoran adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Bocoran kali ini menampilkan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon).

Cuplikan adegan memperlihatkan Vincenzo dan Jang Han Seo tengah menikmati waktu senggang dengan minum-minuman beralkohol berdua. Dalam keadaan setengah mabuk, Jang Han Seo mempertanyakan apakah Vincenzo benar-benar akan pergi meninggalkan Korea.

Percakapan berlanjut membahas Jang Han Seok (Taecyeon 2PM) yang akan segera keluar dari penjara. Vincenzo memiliki firasat bahwa yang pertama kali akan dibunuh Jang Han Seok setelah bebas adalah Jang Han Seo.

Vincenzo menawarkan agar Jang Han Seo bersembunyi ke luar negeri sejenak sampai ia bisa mengurus Jang Han Seok. Namun Jang Han Seo dengan tegas menolak, mengatakan bahwa dia memiliki Vincenzo yang bisa menjaganya.


Cuplikan episode terbaru "Vincenzo" ini langsung banjir komentar fans Indonesia yang menduga kuat jika Jang Han Seo akan dibunuh oleh Jang Han Seok. Namun meski sudah menduganya, fans masih tak rela jika Jang Han Seo benar-benar akan meninggal.

"Han seo jangan mati yaa," tulis seorang fans. "Keknya dia udah sadar kalo bakal mati," sambung yang lain. "Dahlah kalau dia nurut sih pasti aman, dia nggak nurut pasti akan ada apa2nya sama dia, duuhh jadi kasian kalau sampai dia mati," imbuh yang lain.

"Knp aku merasa ini kae pertemuan terakhir vin sama hanseo," sahut fans lain. "Smoga han seo selamet dah kasian kl mati idupnya uda ngenes mulu gara2 kakaknya," tambah lainnya. "Firasatku mengatakan dia bakalan dibunuh ma kakaknya, msh berharap jgn sampe," pungkas fans lainnya. Sementara itu,

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru