Malu-Malu Kenang Momen Tak Terlupakan, Nissa Sabyan dan Ayus Kompak Bilang Begini
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa dan Ayus kembali muncul usai isu perselingkuhan yang menyeret nama keduanya. Lantas, momen terindah apa yang hingga kini tak dilupakan Nissa dan Ayus?

WowKeren - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan cukup menggegerkan publik. Pasalnya, Ayus diketahui sudah memiliki istri dan anak. Meski sudah dilarang, Nissa disebut-sebut tetap mempertahankan cinta terlarangnya dengan Ayus.

Perselingkuhan itu sudah terjalin sejak lama. Hanya saja istri Ayus, Ririe, saat itu menutup aib Ayus dan Nissa dengan rapat. Merasa tak tahan, Ririe menggugat cerai Ayus pada Januari 2021 lalu. Keduanya pun resmi bercerai pada 24 Maret 2021.

Sempat menghilang dari publik, belum lama ini Nissa dan Ayus kembali muncul di televisi. Dalam tayangan TransTV pada Jumat (30/4), Nissa dan Ayus blak-blakkan berbicara tentang momen terindah mereka yang tidak terlupakan.

Menurut Ayus, pertemuannya dengan Nissa begitu membekas di ingatannya. Momen itu terjadi pada tahun 2016, tepatnya setahun setelah band Sabyan Gambus dibentuk.

"Waktu itu Nissa belum gabung, penyanyi (Sabyan Gambus) masih ganti-ganti," kenang Ayus. "(Ketemu) Di acara wedding daerah Bekasi. Terus ketemu, ngobrol sama Kamal dan lain-lain."


Nissa rupanya ingin bergabung dengan Ayus. Namun Ayus tak langsung mengiyakan. Hingga akhirnya ia melihat keteguhan hati Nissa.

"Enam bulan lah waktunya. Nissa ikut, ada callingan dia waktunya bisa, dia juga bisa macam-macam genre," lanjut Ayus. "Sebelumnya freelance (nyanyi), tapi pas sama Sabyan musiknya klop jadi ah mau gabung," timpal Nissa.

Kekompakan Nissa dan Ayus juga terlihat saat Rian Ibram menanyakan soal perbedaan suasana Ramadan kali ini. Keduanya memberikan jawaban yang sama hingga membuat Rian memprotesnya.

"Ayus perbedaan Ramadhan tahun ini apa sih. Kalau gue kan puasa sendiri, sahur sendiri, lo gimana?" tanya Rian. "Masih sama, tahun kemarin pandemi sekarang masih pandemi, masih sama bikin video klip, on air off air kan off," jawab Ayus.

"Ya sama..." lanjut Nissa malu-malu hingga diprotes Rian. "Mau nambahin.. memang masih pandemi tapi tahun ini kita sudah lebih longgar lagi. Kemarin enggak bisa ke rumah saudara sekarang sudah bisa ketemu keluarga."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru