Sudah Siapkan Nama Anak, Atta Halilintar Ogah Bocorkan Sekarang Karena Takut Hal Ini Terjadi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah masih belum berbadan dua, namun diakui Atta Halilintar jika dirinya dan sang istri sudah mempersiapkan nama untuk anak tapi ogah bocorkan sekarang karena ini.

WowKeren - Tak terasa satu bulan sudah pasangan artis muda Aurel Hermansyah resmi menikah dan menjadi istri dari YouTuber Atta Halilintar. Sejak memutuskan menikah, baik Aurel maupun Atta memang kompak tak ingin menunda soal momongan.

Keduanya pun sudah langsung tancap gas berbulan madu ke Bali setelah sah menajdi suami istri. Namun sayangnya hingga saat ini Aurel diketahui masih belum hamil calon anak pertamanya bersama Atta Halilintar.

Meski begitu antusias pasangan pengantin baru ini begitu terasa. Buktinya meski Aurel belum hamil, ia mengaku sudah mempersiapkan soal nama anak bersama sang suami. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah vlog di kanal YouTube Atta Halilintar.

Awalnya Aurel menjawab pertanyaan seorang netizen yang memintanya untuk menyebutkan nama-nama calon anak-anaknya kelak. Menanggapi komentar itu, Aurel tak langsung menjawab detail. Namun ia membocorkan jika nama yang sudah dipersiapkan olehnya memiliki inisial A, seperti dirinya dan sang suami.

“Yang pertama A, A, A, A,” seloroh Atta Halilintar dalam vlog di kanal YouTube pribadinya. “Pokoknya kami penginnya sih nama anak semua A, karena nama Bapak Ibunya kan, A," sambung Aurel Hermansyah.


Informasi itu pun lantas dipotong oleh Atta Halilintar yang mengaku ogah mengungkapkan nama untuk anak-anaknya tersebut dari sekarang. Bukan tanpa alasan, sulung dari Gen Halilintar ini mengaku takut jika nantinya akan ada banyak Instagram yang sudah muncul menggunakan nama tersebut.

“Kalau disebutin sekarang, nanti abis (untuk nama akun) Instagramnya dibikinin semua,” ungkap Atta menambahkan.

Senada dengan sang suami, Aurel pun menegaskan jika ia dan Atta ingin menyimpannya sebagai sebuah kejutan. “Nanti biar surprise ya,” tandasnya.

Sekadar informasi, Atta dan Aurel menikah sejak tanggal 3 April 2021 lalu. Keduanya langsung tancap gas berbulan madu di Bali. Pada saat itu Aurel sempat dikira hamil lantaran sempat mengeluh mual dan muntah. Namun setelah membeli test pack, istri Aurel rupanya belum hamil anak pertamanya.

Kita doakan saja ya agar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah segera dikaruniai buah hati yang lucu-lucu dan menggemaskan!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru