Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Gelar Resepsi Mewah di Turki, Siapa Saja yang Diundang?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengabarkan akan segera menggelar resepsi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah di Turki. Masih dalam pembicaraan, lantas siapa saja rekan artis yang diundang?

WowKeren - Pandemi Covid-19 agaknya tak menyurutkan niat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menggelar resepsi pernikahan kedua mereka. Menandai satu bulan pernikahan mereka, Atta mengumumkan kabar bahagia itu. Rencananya, ia dan sang istri akan kembali menggelar resepsi di luar negeri.

Atta Halilintar menuturkan, rekan selebritinya yang tak bisa hadir di acara akad maupun syukuran kemarin, dapat hadir di resepsinya nanti. Tak tanggung-tanggung, Atta dan Aurel memilih negara Turki sebagai tempat resepsi mereka.

"Nanti diundang, InsyaAllah di Turki. Jadi, datang ya," kata Atta Halilintar di acara "Kopi Viral" Trans TV, Senin (3/5).

Di kesempatan itu, Atta meminta maaf kepada Inul Daratista maupun Ramzi selaku host di acara tersebut. Pasalnya, YouTuber 26 tahun ini tak mengundang mereka di acara pernikahan. Atta beralasan jika kuota tamu undangan pernikahannya memang sangat terbatas, mengingat saat ini yang masih pandemi Covid-19.

"Abang, maaf bukannya nggak mau ngundang. Kuota," ujar sulung Genn Halilintar itu.


Atta lantas mengundang Ramzi maupun Inul Daratista datang ke resepsinya di Turki. Namun dengan satu syarat. "Tapi tiket bayar sendiri ya," celetuk Atta Halilintar.

Mendengan penuturan Atta itu, Ramzi maupun Inul Daratista tak mempermasalahkannya. Mereka mengatakan masih mampu membayar tiket pesawat untuk bisa hadir ke resepsi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tentu sebagai publik figur, penghasilan Inul dan Ramzi sangatlah cukup untuk membayar tiket pesawat ke Turki.

"Nggak masalah," kata Ramzi. "Kami mah nggak ngerepotin," timpal Inul Daratista.

Terlepas di mana resepsi itu digelar, Ramzi berharap rencana Atta Halilintar ini tak disertai omongan miring seperti acara akad dan syukuran sebelumnya. Doa inilah yang diamini Atta Halilintar. Walaupun ia tak menampik akan ada ocehan tak sedap seputar rumah tangganya.

"Meriah, berkah, nyenengin orang, mudah-mudahan jangan ada yang bawelin lagi ya Ta," ucap Ramzi. "Iya, biasanya terus ada, maklumin aja," sahut Atta Halilintar menenangkan.

Seperti diketahui, Atta dan Aurel telah resmi menjadi sepasang suami istri pada 3 April lalu. Acara pernikahan mereka digadang-gadang menjadi yang termewah tahun ini. Bukan hanya digelar secara mewah, akad nikah Atta dan Aurel juga dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto, yang seolah semakin menambah keistimewaan acara tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru