Ini Jawaban Kwak Dong Yeon Ditanya Soal Ending Karakternya di 'Vincenzo'
Instagram/kwakdongyeon0
TV

Kwak Dong Yeon ternyata sempat menjawab mengenai akhir dari karakter yang ia perankan yakni Jang Han Seo pada drama 'Vincenzo' melalui Instagram Story.

WowKeren - "Vincenzo" diketahui menjadi salah satu drama yang mencuri perhatian sejak awal ditayangkan. Drama ini pun akhirnya telah tamat dengan rating memukau kemarin, Minggu (2/5).

Kepopuleran "Vincenzo" tentu menjadikan para pemerannya juga mendapatkan sorotan. Kwak Dong Yeon yang berperan menjadi Jang Han Seo yang merupakan adik Jang Han Seok/ Jang Jun Woo (Taecyeon 2PM) juga mencuri perhatian.

Kwak Dong Yeon di beberapa episode terakhir "Vincenzo" pun semakin dicintai lantaran ia memilih berada di kubu Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Pada episode terakhir, Jang Han Seo sukses membuat terharu banyak penonton karena rela mati demi menghalangi Jang Han Seok menyerang Vincenzo dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Kwak Dong Yeon ternyata sempat menjawab mengenai akhir dari karakter yang ia perankan di "Vincenzo" melalui tanya jawab di Instagram pribadinya, @kwakdongyeon0. Kwak Dong Yeon mengungkapkan bahwa karakternya berakhir dengan bahagia.


Kwak Dong Yeon sempat membeberkan akhir dari karakternya di drama \'Vincenzo\'

Sumber: Instagram

"Apa Han Seo bakal happy ending?" tanya salah seorang penggemar. "Happy happy!" jawab Kwak Dong Yeon beberapa jam sebelum penayangan episode terakhir "Vincenzo", Minggu (2/5).

Pernyataan Kwak Dong Yeon tersebut diketahui tidak sepenuhnya salah jika dilihat dari perasaan karakternya. Pasalnya, Jang Han Seo senang karena bisa membantu Vincenzo yang ia anggap seperti kakak. Vincenzo sendiri juga mengungkapkan Jang Han Seo layak untuk menjadi adiknya.

Kwak Dong Yeon sendiri terlihat sangat menikmati momen di lokasi syuting "Vincenzo". Tak jarang ia memabagikan momen di balik layar bersama dengan pemeran lain. Baru-baru ini, Kwak Dong Yeon membagikan momen bersama dengan Jo Han Chul yang berperan sebagai Han Seung Hyeok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait