Sebulan Jadi Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Rasakan Perbedaan Besar Ini Dalam Hidup
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar genap menikah selama 1 bulan pada Senin (3/5). Selain mengungkap perbedaan besar, Aurel juga bersyukur Atta telah sembuh dari Covid-19.

WowKeren - Tepat hari ini, Senin (3/5), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memperingati satu bulan pernikahan. Atta mengaku begitu bahagia setelah menjadi seorang suami.

"Seru banget alhamdulillah dan bahagia bangetlah," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (3/5) seperti dilansir dari DetikHOT.

Aurel sendiri mengaku banyak perbedaan yang dirasakannya dalam hidup setelah menjadi istri Atta. Salah satunya adalah ia harus mengikuti perkataan sang suami.

"Bedalah (sekarang), kalau dulu apa-apa sendiri memutuskan dan melakukannya," timpal Aurel. "Kalau sekarang kan apa-apa ikut sama suami."

Putri sulung Anang Hermansyah ini juga menyampaikan rasa syukur karena Atta sudah sembuh dari Covid-19. Aurel tak memungkiri sangat sedih karena Atta positif Covid-19 tak lama setelah mereka menikah.

"Senang Alhamdulillah karena kemarin sempat panik banget," ujar Aurel. "Jadi awalnya kita ada rencana kerjaan di luar kota. Aku nemenin Atta, cuma pas tes hasilnya sedih banget (positif)."


Saat itu adalah kali kedua Atta terpapar Covid-19. Aurel juga kembali bersyukur karena sang suami cepat sembuh.

"Hasilnya ya sedih banget dan batal deh. Kita kasihan sama yang di sana kan sudah janji dan sudah tinggal jalan," sambung Atta. "Ya namanya musibah nggak ada yang tahu. Tapi, alhamdulillah sekarang sudah sembuh."

"Iya sembuhnya nggak yang makan waktu lama, karena Abang CT-nya nggak rendah, jadi cepat sembuh," lanjut Aurel.

Kali ini adalah pertama Atta kembali bekerja setelah sembuh dari Covid-19. YouTuber 26 tahun ini mengatakan akan lebih berhati-hati dalam setiap aktivitasnya.

"Iya kembali aktivitas. Kemarin sempat istirahat karena nikah dan honeymoon hampir semingguan lebih. Terus sakit (COVID-19), seminggu kemudian dinyatakan sembuh," beber Atta. "Jadi kegiatan lagi. Ini pertama kali ke TV lagi. Kemarin nggak mau keramaian, mau fokus dulu."

"Iya sih (akan pilih-pilih kerjaan)," sambung Atta. "Karena dulu kebanyakan di luar rumah, sekarang banyak di rumah semenjak pandemi plus sudah kena dua kali. Aku jarang kumpul dan ketemu orang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru