Beda Banget, Wajah Polos Krisdayanti Saat Bangun Tidur Tetap Dipuji Cantik?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti pede memamerkan wajah polosnya tanpa makeup saat baru bangun tidur. Biasa tampil full makeup, apakah penampilan baru KD ini tetap memesona dan banjir pujian?

WowKeren - Krisdayanti dikenal sebagai artis yang kerap tampil full makeup di hadapan publik. Ibu 4 anak ini seringkali terlihat menawan dengan dandanan modis ala selebritis. Namun belum lama ini, istri Raul Lemos itu mengunggah foto ketika wajahnya tidak terpoles makeup sama sekali.

Seperti yang terlihat di unggahan Instagram Story-nya, penyanyi yang akrab disapa KD ini pede memamerkan wajah polosnya setelah bangung tidur. Dalam unggahannya, Krisdayanti selfie bersama putrinya, Amora Lemos.

Soal penampilan tak perlu ditanya, KD masih mengenakan piyama satinnya. Ia terlihat begitu santai berada di meja makan hendak menikmati sarapannya bersama sang putri.

Beda Banget, Wajah Polos Krisdayanti Saat Bangun Tidur Tetap Dipuji Cantik?

Instagram Story

Meski tersenyum lebar, wajah Krisdayanti yang tidak mengenakan makeup tampak sedikit pucat. Bahkan, kantung mata Krisdayanti pun terlihat jelas di foto tersebut. Kendati demikian, alis Krisdayanti sudah disulam sehingga warna dan bentuknya terlihat lebih tegas.


Krisdayanti pun menambahkan stiker karakter kartun perempuan yang sedang memegang pipi. Stiker itu diletakkan di sudut kanan potret tersebut. Siapapun yang melihat penampilan Krisdayanti ini tentu akan pangling.

Meski tampak beda dari biasanya, penampilan Krisdayanti yang satu ini tetap cantik memesona. Apakah kalian setuju?

Sementara itu, belum lama ini Krisdayanti sempat banjir nyinyiran karena disebut sampai mengeluarkan uang sebanyak Rp1 miliar untuk melakukan suntik DNA ikan salmon. Usut punya usut, hal ini dilakukan KD untuk menjaga penampilan dan kecantikannya.

KD bahkan mengakui bahwa dirinya memang melakukan suntik DNA ikan salmon. Hasilnya pun benar-benar terlihat, pasalnya KD terlihat semakin menawan di usianya yang sudah menginjak 46 tahun. Bahkan penampilannya bisa dibilang mirip seperti ABG.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru