Kiano Putra Baim Wong Sembuh dari Flu Singapura, Paula Bocorkan Anak Kembar Syahnaz Ikut Terpapar
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven mengabarkan bahwa putranya, Kiano telah sembuh dari Flu Singapura. Dalam vlog, Paula menyebut Flu Singapura adalah penyakit berbahaya dan menular.

WowKeren - Belum lama ini Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven menderita penyakit Flu Singapura. Dokter menyebut Kiano kemungkinan menderita Flu Singapura karena tertular saat bermain di kolam renang.

Kali ini dalam vlog terbaru pada Senin (3/5), Kiano dinyatakan telah sembuh dari Flu Singapura. Terlihat momen saat Kiano sudah tertawa riang saat bermain bersama Paula.

Namun ternyata bekas-bekas merah Kiano terkena Flu Singapura masih belum hilang. Untuk membantu masa penyembuhan, Kiano pun sering minum air kelapa.

"Jadi Kiano udah sehat nih bosque, udah bisa main, udah bisa ketawa, udah sehat," kata Paula. "Kemarin itu Kiano kena Flu Singapura, tapi bekas-bekasnya masih belum hilang, jadi rajin pakai salep, sering minum kelapa juga."


Paula kemudian menjelaskan bahwa Flu Singapura adalah penyakit berbahaya dan menular. Terlebih saat ini Paula sedang hamil anak kedua.

"Flu Singapura ini lumayan berbahaya, gejalanya itu panas sampai 38 derajat lebih, lalu muncul bercak-bercak, merah-merah semua, jadi aku pikir awalnya cacar air ternyata bukan," cerita Paula.

"Jadi ini Flu Singapura ini ternyata infeksi menular, sangat menular, apalagi aku saat ini hamil, cukup berbahaya, harus jaga kesehatan stamina, minum vitamin, umumnya menyerang anak kecil tapi bisa menularkan ke orang dewasa," lanjut Paula.

Lebih lanjut, Paula membocorkan bahwa anak kembar Syahnaz Sadiqah, Zayn dan Zunaira juga terkena Flu Singapura. Mereka pun ternyata terpapar bersamaan dengan Kiano.

"Ternyata Zayn Zunaira juga kena Flu Singapura, kok bisa ya barengan gitu, kenanya di waktu bersamaan," beber Paula. "Cuma yang paling parah Zayn, Zunaira nggak begitu parah."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts