Foto Pernikahan Beredar, Cita Citata dan Fero Walandouw Diam-Diam Menikah?
Instagram
Selebriti

Di tengah kabar kedekatannya dengan Indra L. Bruggman, siapa sangka jika pedangdut Cita Citata justru kepergok memamerkan cincin nikah bersama Fero Walandouw.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu pedangdut Cita Citata dikabarkan dekat dengan pesinetron tampan Indra L. Bruggman. Namun kedekatan Cita dan Indra rupanya hanya sebatas teman.

"Ini kan baru ketemuan beberapa kali ya, jadi apa, ya biasa saja," ungkap Indra belum lama ini. "Enggak ada komitmen apa-apa, kami jalani biasa saja."

Di tengah kabar kedekatannya dengan Indra, siapa sangka jika Cita justru kepergok memamerkan cincin nikah bersama Fero Walandouw. Foto pernikahan Cita dan Fero pun beredar luas di media sosial.

Dalam foto tersebut, Cita terlihat cantik mengenakan setelan kebaya putih. Rambut Cita yang disanggul semakin menambah anggun penampilannya.

Sedangkan Fero terlihat mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan peci hitam.

Setelah ditelusuri, rupanya foto tersebut hanya keperluan syuting sinetron semata. Cita dan Fero terlibat dalam satu project yang sama. "Alhmdulillah Sah ! #9bulan," tulis Cita di bagian caption foto pernikahan yang diunggah.


Cita Citata Nikah dengan Fero Walandouw

Instagram

Kendati hanya bohongan, potret pernikahan Cita dan Fero langsung banjir komentar. Tidak sedikit fans yang terbawa perasaan menyaksikan potret tersebut.

"Kirain asli taunya cuma di film😢," komentar pemilik akun @mutya***ky97 yang terlanjur baper. "Saya kira seriusan hadeeuh smpe jntungn q😂😂," balas akun @jazzy_sa***agih. "Selamat dn smoga cpt dpt momongan n samawa ❤️❤️," sahut akun @me***oi8 salah sangka.

"Ini beneran gak yah😮klo bnran allhamdulilah deh mudahn langeng aamiin," timpal akun @mamana***ama. "Beneran pun gapapa amin 😂," tambah akun @lala***07.

Lantas, apa tanggapan Cita dan Fero soal komentar netizen? Sayang, hingga kini keduanya masih belum memberikan komentar apapun.

Cita dan Fero kembali beradu akting lewat project terbaru berjudul "9 Bulan" yang akan tayang di WeTV. Ini akan menjadi ajang reuni Cita dan Fero setelah 7 tahun lamanya tak bermain sinetron bersama.

Sinetron streaming "9 Bulan" menceritakan perjalanan cinta Andini (diperankan Cita) dan Aa Wely (diperankan Fero). "9 Bulan" akan menjadi sinetron kedua yang ditayangkan WeTV.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait