Wajah Dinyinyiri, Krisdayanti Bongkar Khasiat Suntik DNA Ikan Salmon Yang Diklaim Bernilai 1 Miliar
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membongkar fakta dibalik terapi kecantikan dengan metode suntik DNA ikan salmon yang ia jalani. Sempat dikritik netizen, KD justru mengungkap manfaat penting dari terapi tersebut.

WowKeren - Krisdayanti kerap tampil awet muda meski sudah berusia 46 tahun. Ia rupanya rajin melakukan perawatan mencapai Rp1 miliar demi mempercantik penampilannya.

Namun baru-baru ini, Krisdayanti sempat disentil netter. Sempat dipuji ala ABG oleh kawan artis, netter malah menganggap wajah Krisdayanti biasa saja.

Kini demi membungkam kritik haters, Krisdayanti mengunggah postingan terbaru pada 4 April. Krisdayanti membocorkan soal perawatan kecantikan dengan metode suntik ekstrak DNA ikan salmon itu.


"Bagi yang perlu informasi lebih pasti tentang kebenaran fungsi dan biaya treatment DNA ikan salmon," kata KD. "Terapi skin booster yang menggunakan ekstrak DNA salmon skrg sudah banyak skali di clinic/pusat kecantikan di indonesia."

Sempat disebut bernilai Rp1 miliar, istri Raul Lemos ini membocorkan kalau harga terapi dengan ekstrak DNA ikan salmon ini bisa mencapai Rp7 juta hingga Rp15 juta per kunjungan dengan masa terapi 3 bulan. Namun menurut KD, harga tersebut terbilang murah dan sepadan dengan khasiatnya.

"Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah," terang ibunda Aurel Hermansyah ini. "Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah."

KD menambahkan kalau terapi ini cocok untuk segala usia. "Treatment ini diperbolehkan untuk segala usia. Ekstrak DNA ikan salmon memiliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda dan ada pula yang memiliki efek anti aging, sehingga cocok untuk usia 30 tahun keatas," katanya.

Meski membocorkan khasiatnya, KD agaknya melarang netizen berkomentar. Ia memilih membatasi kolom komentar di postingannya terkait manfaat suntik DNA ikan salmon.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait