Nikita Mirzani Pamer Cincin Persahabatan dengan Olla Ramlan Usai Sempat Singgung Inisial OR
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sempat sindir lagi artis N hingga seret inisial OR, kini Nikita Mirzani bikin heboh gara-gara pamer cincin persahabatan mewah dengan Olla Ramlan dan Fitri Salhuteru.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membuat heboh usai melayangkan sindirannya pada artis berinisial N. Bahkan Nikita tak ragu memaki artis inisial N tersebut dengan menyebutnya iblis betina.

Usai melayangkan sindirannya itu, Nikita rupanya memilih membagikan momen saat dirinya sedang bersama dengan Fitri Salhuteru. Ada pun Olla Ramlan yang tengah bersama mereka.

Rupanya di momen tersebut, Nikita tengah menjajal cincin dari Olla Ramlan. Uniknya cincin tersebut dinamai cincin persahabatan.

"Jadi ini cincin persahabatan yang viral katanya. Aku beli ya, bukan story doang," ujar Nikita. "Tuh yang punya, cakep," sambungnya sambil menunjuk Olla Ramlan.

Cincin persahabatan itu rupanya dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Pasalnya untuk membeli satu cincin persahabatan itu harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 36 juta.

"Rp 36 juta sepele ini mah," seloroh Nikita. "Sepele katanya besan, yang banyak keluarin," timpal Fitri Salhuteru. "Nomor rekening mami Olla," tandas Nikita pada Olla Ramlan.



Nikita Mirzani Pamer Cincin Persahabatan dengan Olla Ramlan Usai Sempat Singgung Inisial OR

Sumber: Instagram

Padahal sebelumnya, Nikita diketahui sempat menyeret artis inisial OR di postingan Instagram Story miliknya. Ia menyeret artis inisial OR saat menyindir artis N.

Artis OR itu santer diduga adalah Olla Ramlan. Hal tersebut lantaran kode yang dituliskan oleh Nikita. Salah satunya adalah kode yang menyebut artis OR dekat dengan Fitri Salhuteru.

Namun di postingan, Nikita sebenarnya tak bermaksud untuk menyindir artis OR yang diduga adalah Olla Ramlan. Justru ia membela artis OR dari artis N.

"By the time kan BFF loe tau sendiri busuk nya elo, ga perlu nunggu lama buat nunjukin ke BFF dan khalayak ramai betapa iblis nya elo. Walaupun gue udh denger itu semua rekaman ttg BFF elo tapi gue ga perduli, yg gue perduliin itu cuma OR yg emang gue kenal dan prnh ngobrol plus dkt sama kaka fit. Klo yg lain BFF elo dijelekin sendiri sama elo gue kagak perduli ga kenal jg," tulis Nikita.

"Tapi klo OR pasti gue perduli krn dia kenal sama gue dan dkt sama ka fit. Rekamannya jg udah gue ksh ke dia tuh makanya dia murka sama elo. Hati2 dkt sama si betina ini. Di belakang di omongin semua hahahahaah ngomongin nya sadis lagi kaya diri nya aja paling bener," tambahnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait