Sabrina Chairunnisa Dimarahi Rigen, Deddy Corbuzier Gercep Pasang Badan
Instagram
Selebriti

Sabrina Chairunnisa mendapat balasan kurang menyenangkan saat berkomentar di unggahan Instagram Rigen. Deddy Corbuzier bahkan ikut berkomentar karena balasan Rigen tersebut, ada apa?

WowKeren - Stand up comedian Rigen Rakelna belakangan terus mencuri perhatian dengan konten yang dibuatnya. Seperti baru-baru ini, Rigen membagikan potretnya bareng istri dan anak setelah buka bersama alias bukber di depan salah satu kampus swasta.

Unggahan tersebut ikut dikomentari Sabrina Chairunnisa yang mengira Rigen sedang endorse. Namun pertanyaan Sabrina dijawab dengan "ngegas" oleh Rigen hingga Deddy Corbuzier ikut berkomentar.

"Ini endorse PLN ya?" tanya Sabrina. "@sabrinachairunnisa_ GA SEMUANYA YANG PHOTO BARENG ENDORSE DONG!!! Bismillah s1 Gharvi di @itpln," balas Rigen. "@rigensih kok cewe gw loe marahin ya...." sahut Deddy.

Lantaran Rigen membalasnya dengan huruf kapital, Sabrina tampak tak terima. Ia pun mengadu pada sang kekasih hingga akhirnya Rigen mengklarifikasi bahwa jawabannya adalah sebuah candaan.


"@rigensih kok kasar sih, ngetik aja capslock2 ih. Udah kaya yang lagi viral deh.. @itpln nanti anaknya rigen tolong di endorse ya. Udah kode keras itu. Tuh baik kan gue bantu up. Gue mah baik," balas Sabrina. "@mastercorbuzier padahal aku nanya baik baik," adu Sabrina pada Deddy.

"@sabrinachairunnisa_ @mastercorbuzier aku juga jawabnya becanda aja itu," jelas Rigen. "Mohon dimengerti, ga ada maksud memarahi sedikitpun."

Sabrina Chairunnisa Dimarahi Rigen, Deddy Corbuzier Gercep Pasang Badan

Instagram

Konflik tersebut juga dibagikan Sabrina melalui InstaStory. Lagi-lagi Rigen meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.

"Bukan endorse Sabrina kekasih Om Deddy yang cantik," tulis Rigen pada Senin (3/5). "Engga gituuu Om, engga marahin sumpah."

Kendati demikian, interaksi Rigen dengan Sabrina dan Deddy diduga hanya candaan belaka. Sebab Rigen dikenal berhubungan baik dengan Deddy bahkan pernah beberapa kali hadir di podcast "Close The Door".

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts