Zaskia Sungkar Bongkar Syarat 'Ribet' Irwansyah Main Sinetron dan Film, Sebut Inisiatif Sendiri
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar menceritakan tentang Irwansyah yang selektif memilih tawaran pekerjaan syuting sinetron dan film. Ia mengungkap selalu diajak berdiskusi ketika sang suami mendapat tawaran kerja.

WowKeren - Irwansyah dan Zaskia Sungkar merupakan salah satu pasangan suami istri yang telah hijrah. Gara-gara itu, Irwan menolak adegan pelukan dan ciuman dengan lawan jenis ketika ada tawaran syuting. Hal itulah yang membuat Irwan tidak terlalu sering membintangi sinetron atau film.

"Irwan masih sinetron tahun lalu, tapi Irwan ada persyaratannya, jadi mungkin nggak banyak production house (PH) yang kerja sama dengan Irwan karena dia memang banyak aturannya," beber Zaskia Sungkar saat ngobrol dengan Venna Melinda dalam vlog yang tayang pada Senin (3/5).

"Dia nggak mau sentuhan sama perempuan, jadi kalaupun harus (sentuhan), jadinya harus diakal-akalin gitu, terus juga nggak mau adegan pelukan," sambung Zaskia.


Zaskia menegaskan persyaratan Irwan untuk syuting tersebut bukan paksaan darinya. Ia menyebut hal tersebut adalah kemauan Irwan sendiri. Bahkan Zaskia selalu diajak berdiskusi jika Irwan mendapat tawaran pekerjaan seperti itu.

"Aku nggak minta, aku nggak pernah minta, tapi bener-bener 'terserah' gitu, iya dia sendiri yang mau kayak gitu," tegas Zaskia. "Aku nggak pernah ngelarang sama sekali, sampai dia minta sendiri, dia ngomong sendiri sama aku 'gimana nih sayang aku dapat tawaran ini, lumayan'."

"Ya namanya kerjaan dia seniman, dia juga kangen berakting, ya kan kita juga perlu pemasukan, lumayan kan, yaudah ambil aja," lanjut Zaskia. "Tapi itu sering banget dari mulai film, sinetron, tapi mentoknya Irwan itu harus ada adegan (pelukan atau ciuman), apalagi dia itu drama banget sinetronnya, percintaan."

Kakak dari Shireen Sungkar ini kemudian meyakinkan Irwan sendiri untuk tegas dalam mengambil tawaran pekerjaan. Zaskia yakin rezeki Irwan sudah diatur oleh Tuhan.

"Yaudah pokoknya dia yakin aja, rezeki nggak akan ketuker," tutur Zaskia. "Kalau menurut Allah itu baik, akan dapet, tapi kalau menurut Allah itu nggak baik, ya pasti akan dijauhin sama itu, udah gitu aja, bisa diganti sama rezeki yang lain."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru