Lucinta Luna Ngotot Bisa Melahirkan, Reaksi Syok Sampai Tak Percaya Si Pacar Bule Terungkap
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Kehamilan Palsu Lucinta Luna

Lucinta Luna memberi klarifikasi soal kehamilannya. Dalam vlog, Lucinta membocorkan reaksi sang kekasih bule saat mengetahui tentang kehamilan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan publik. Ia mengatakan bahwa kini tengah hamil. Padahal diketahui sebelumnya Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Kali ini Lucinta akhirnya memberi klarifikasi. Ia mengaku senang karena sebentar lagi akan punya momongan.

"Pastinya seneng banget, siapa sih yang nggak mau jadi seorang ibu, apalagi punya momongan, punya anak," kata Lucinta dalam vlog yang tayang pada Selasa (4/5).

Lucinta kemudian menceritakan perasaannya saat pertama kali tahu positif hamil. Tak dipungkiri, pelantun "Syukur" ini sangat terkejut. Ia juga mengatakan sudah beberapa kali melakukan tes untuk membuktikan positif hamil.

"Aku syok jujur," ujar Lucinta. "Aku tes berkali-kali dan hasilnya positif hamil, 17 kali aku coba tes."

Lebih lanjut, Lucinta membeberkan reaksi sang kekasih bule atas kehamilannya. Selain syok, kekasih bule yang tak diketahui identitasnya itu pun meragukan kehamilan Lucinta. Padahal Lucinta sudah ngotot bahwa ia bisa melahirkan.


"Tanggapannya dia syok," ungkap Lucinta. "Jelas-jelas aku bisa melahirkan, sampai sekarang dia masih 'why why', iya meragukan aku hamil."

Namun Lucinta menjelaskan bahwa reaksi syok sang pacar tersebut adalah karena terharu. "Maksudnya 'why why' itu dengan kontak fisik wajah yang terharu," ujarnya.

Meski begitu, Lucinta enggan membocorkan identitas sang kekasih bule yang menjadi ayah dari anaknya. "Masih rahasia, nanti ya," katanya.

Sebelumnya, Lucinta sempat mengunggah video saat sedang melakukan video call dengan kekasih bulenya itu. Dalam video, ia meminta pertanggung jawaban kekasihnya tersebut. Namun siapa sangka jika pacar bulenya itu begitu senang saat mengetahui Lucinta sedang hamil.

"Baby, I'm pregnant you know. I'm hamil you son," ujar Lucinta yang disambut tepuk tangan oleh kekasih bulenya. "I want you responsibility ya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts