Gaya Swag Ayu Ting Ting Pakai Outfit Kembaran Diklaim Mirip Agnez Mo, Setuju?
Instagram/ayutingting92/agnezmo
Selebriti

Penampilan terbaru Ayu Ting Ting saat jadi juri di salah satu ajang pencarian bakat sukses mencuri perhatian publik. Gara-gara pakaian yang dikenakannya, Ayu disebut mirip banget dengan Agnez Mo.

WowKeren - Menjadi seorang selebritis ternama, penampilan Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Pedangdut asal Depok ini juga kerap dipuji karena selera fashionnya yang tidak norak, dan justru banyak ditiru.

Terbaru, Ayu Ting Ting tampil bergaya swag layaknya penyanyi R&B. Bukan inisiatif sendiri, pelantun "Sambalado" ini sengaja berpenampilan seperti itu karena arahan dari sang fashion stylist Erich Al Amin. Penampilan Ayu ini dapat dilihat saat ia menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat.

Dari foto yang diunggahnya, Ayu Ting Ting tampak mengenakan baju berwarna hitam dan celana latex berwarna senada yang dipadukan dengan pemakian ikat pinggang. Sang fashion stylist juga memilih paduan jaket puffer panjang warna orange pada penampilan Ayu Ting Ting kali ini.

Selain itu, paduan sepatu boots berwarna hitam, kalung dan anting hoops berwarna emas juga semakin membuat gaya Ayu Ting Ting begitu modis. Gaya rambut wavy hasil tatanan sang hair dresser Reyza Carlos berhasil menyempurnakan Ayu Ting Ting.


Tak heran jika penampilan Ayu kali ini langsung mencuri perhatian netizen hingga dipuji habis-habisan. Bahkan ada beberapa netizen yang menyebutnya mirip seperti Agnes Monica. Pasalnya, Agnes juga pernah mengenakan outfit yang hampir mirip dengan Ayu Ting Ting.

"Mirip Agnes mo," komentar akun @risti*****. ""Cantik banget teh ayu. Aku kira tadi Agnes mo heheee," sahut akun @rosa*******. "Cantik bgt, stylenya kece bgt," puji netter pemilik akun @vln***. "Keren banget stylenya!!!wooow parah," sambung @muhti**********.

Tampaknya bukan hanya para netizen saja yang dibuat terpukau dengan penampilan kece Ayu Ting Ting. Desainer yang juga sahabat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan turut memberikan pujiannya. Ia mengatakan bahwa penampilan Ayu dengan paduan outfit warna hitam dan orange sangat segar saat dipandang.

"Seger bgt bunda," kata pria yang akrab disapa Igun itu. Ayu pun tak lupa memberikan balasan kocaknya, "@ivan_gunawan udh mulai aktif ya."

Kalau menurut kamu gimana penampilan Ayu Ting Ting kali ini? Sudah mirip Agnez Mo belum?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru