Terry Putri Drop Usai Kemalingan, Alami Kerugian Hingga Rp 700 Juta?
Instagram/terryputri
Selebriti

Terry Putri mengalami penurunan kesehatan usai terjadi peristiwa kemalingan di rumahnya. Pihak kepolisian menyebut bahwa Terry mengalami kerugian hingga ratusan juta.

WowKeren - Rumah Terry Putri baru saja dibobol maling pada Sabtu (1/5) lalu. Peristiwa itu pun meninggalkan trauma tersendiri hingga membuat kesehatan Terry Putri drop. Pasalnya, kerugian yang dialami Terry tak main-main

Polisi membeberkan bahwa total kerugian yang dialami Terry Putri setelah rumahnya dibobol menyentuh angka ratusan juta rupiah. Ini karena maling yang membobol rumah Terry Putri berhasil merampas sejumlah perhiasan. Beberapa barang berharga lainnya juga raib digondol pihak tak bertanggung jawab tersebut.

"Jumlah kerugian secara pernyataan mereka ada, karena ada perhiasan kurang lebih menurut pernyataan Rp 700 juta," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko saat ditemui di kantornya, Selasa (4/5).

Kejadian mengejutkan yang dialami Terry Putri tersebut diduga kuat terekam di kamera CCTV milik tetangga sang artis. Namun, polisi masih belum bisa memastikan hal tersebut.

"Jadi kami hanya mengandalkan CCTV dari rumah depan kediaman Terry. Itu kan rumah kosong, jadi kami juga belum tahu apakah CCTV itu masih beroperasi atau tidak," ujar Kompol Bambang Handoko.


Polisi menyebut belum mengetahui banyak hal tentang kasus kemalingan Terry Putri. Yang jelas, polisi sudah melakukan olah TKP dan sedang menyelidiki kasus tersebut.

"Belum ketahuan (siapa pelaku dan berapa orang), karena masih dalam lidik dan petunjuk saja kami belum dapat," ungkap Kompol Bambang Handoko.

Diketahui bahwa Polsek Pasar Minggu tidak bekerja sendiri dalam menyelidiki kasus kemalingan rumah Terry Putri. Polres Jakarta Selatan disebut membantu jalannya penyelidikan.

"Sekarang kan penyidiknya lagi di Polres (Jakarta Selatan), nanti saya tanyakan (tentang hasil olah TKP)," pungkas Kompol Bambang Handoko.

Sebelumnya, Terry Putri dilaporkan mengalami kemalingan saat dirinya meninggalkan rumah untuk berbuka puasa bersama di Bandung, Jawa Barat. Terry Putri baru melaporkan kejadian tersebut beberapa hari setelah kejadian.

Terry Putri menyebut dirinya kehilangan sejumlah barang berharga. Salah satu yang paling berat menurutnya adalah brankas berisi perhiasan hingga surat-surat berharga.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru