Benarkan Asmara Amanda Manopo Sudah Kandas, Sang Kakak Beber Hubungan Kini dengan Billy Syahputra
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angelica Manopo kakak Amanda Manopo jawab begini saat ditanya penyebab di balik putusnya sang adik dengan Billy Syahputra, ungkap hubungan di antara mereka saat ini.

WowKeren - Kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang begitu membuat penasaran publik. Pasalnya pasangan yang dikenal kerap mengumbar kemesraan di jagad maya ini tiba-tiba santer diterpa isu putus. Namun sayangnya baik Manda maupun Billy tak pernah mengklarifikasi langsung gosip tersebut.

Kali ini kakak Amanda Manopo yakni Angelica Manopo buka suara. Saat ditanya oleh rekan media, Angelica membenarkan jika asmara sang adik dengan Billy memang sudah kandas.

Meski begitu Angelica sendiri tak mengetahui penyebab atau alasan pasti mengapa Amanda dan Billy memutus tali cinta mereka. Angelica mengaku tak mau ikut campur terlalu jauh terkait kisah cinta adiknya dan memilih menunggu Amanda untuk bercerita sendiri kepadanya.

“Kalau itu sih (penyebab putus) nggak pernah cerita yang gimana-gimana,” ungkap Angelica Manopo kepada WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/5). “Ya aku cuma nanya aja, kalau udah putus, ya udah. Namanya jodoh itu sudah diatur sama yang di atas. Aku nggak mau mencampuri tentang hubungan dia," katanya.


Meski kini sudah tak lagi berpacaran, namun menurut Angelica bahwa hubungan Amanda Manopo kini dengan Billy tetap terjalin dengan baik. Bahkan pihak keluarganya juga tak memutus tali silaturahmi dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

“Semua baik-baik aja (hubungan Amanda dan Billy setelah putus). Dan aku juga tahu Billy kok, kenal dia gitu, kita baik-baik aja,” jelasnya.

Lebih lanjut, Angelica juga menuturkan terkait kondisi Amanda Manopo setelah putus cinta. Menurutnya Amanda selalu ceria dan terus menebarkan hawa positif setiap bertemu dengan orang lain. “Kalau di depan aku dia selalu bahagia, nggak gimana-gimana. Dia tipikal orang yang apa adanya aja. Dia selalu mau orang terdekat ngerasain kalau dia senang,” pungkas Angelica.

Serupa dengan Amanda Manopo, Billy juga diketahui terlihat baik-baik saja di tengah rumor putus cintanya selama ini. Ia bahkan sudah santer dikabarkan dekat dengan wanita lain yakni Memes Prameswari. Beberapa potret kedekatan mereka belakangan ini sampai mendapatkan sorotan tajam dari publik.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts