Dikira Mainan, Cincin Warna-warni Aurel Hermansyah Jadi Buah Bibir Hingga Harganya Bikin Syok
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Cincin warna-warni yang dipakai Aurel Hermansyah langsung menjadi sorotan usai harga fantastisnya terkuak, begini respons para fans sampai ada yang sempat salah mengira mainan anak-anak.

WowKeren - Kehidupan para selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan dan perhatian publik. Bukan hanya kontribusi melalui karya mereka untuk industri entertainment Tanah Air, namun seringkali kehidupan pribadi para artis juga menjadi perbincangan hangat. Misalnya saja koleksi barang mahal yang mereka miliki.

Aurel Hermansyah menjadi salah satu artis yang kerap curi perhatian karena beragam barang yang dimilikinya baik branded dengan harga mahal maupun barang berharga terjangkau. Baru-baru ini salah satu perhiasan yang dipakai istri Atta Halilintar misalnya kembali jadi buah bibir.

Perhiasan tersebut tak lain adalah cincin yang melingkar di jari Aurel. Penampakannya yang sederhana namun memiliki harga berbanding terbalik membuat barang Aurel satu ini sukses menjadi fokus utama para penggemar.

Salah satu akun yang sering membedah fesyen Aurel pun menguak harga cincin warna-warni yang dipakai putri sulung Anang Hermansyah ini. Bukan kaleng-kaleng, cincin tersebut rupanya dibandrol dengan harga lebih dari Rp 35 juta.

@aurelie.hermansyah wearing #clemenceellery. Rainbow sapphires 18k Rose Gold Ring. 36.350.000 IDR,” bunyi keterangan unggahan akun @fashion_aureliehermansyah_atta.


Dikira Mainan, Cincin Warna-warni Aurel Hermansyah Jadi Buah Bibir Hingga Harganya Bikin Syok

Instagram/@ fashion_aureliehermansyah_atta

Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk saling bersahutan memberikan komentar mereka atas cincin yang dikenakan Aurel Hermansyah ini. Mayoritas tentunya dibuat takjub bukan main dengan keindahan cincin di jari istri Atta.

Meski begitu ada juga rupanya warganet yang justru salah mengira potret kesederhanaan cincin tersebut sebagai mainan anak-anak. Tak pelak mereka dibuat terkejut hingga nangis usai mengetahui harganya yang setinggi langit.

Sumpah Min td aku pikir itu cincin monte gt lho , ya allah harga nya (emotikon nangis),” tutur akun @jarumi*******. “Wow... Pantes koq belum pernah lihat sebelum nya...Cantik cincin nya...,” ucap akun @tyagita*********.

Wow ...kirain mainan anak2,” celetuk akun @zahraa******. “Apaaa inihhh baru buka ig langsung shocked,” aku @kha********. “Woww .. kirain manik² biasa , ternyata manik² sultan,” celetuk akun @err******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru