Heran Armand Maulana Masih Awet Muda di Usia 50 Tahun, Desta: Suntik Kolagen Salmon Ya!
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana sukses membuat kagum dengan penampilannya yang masih awet muda di usia 50 tahun. Hal itu nyatanya memicu reaksi yang tak terduga dari Desta.

WowKeren - Belakangan sedang ramai menjadi perbincangan soal kabar Krisdayanti melakukan suntik DNA ikan salmon untuk kecantikan dan penampilan yang awet muda. Tampaknya kabar tersebut juga telah menyebar di kalangan rekan artis. Tak terkecuali Desta hingga Armand Maulana.

Hal itu terbukti lewat percakapan mereka di acara "Tonight Show" di mana Desta menjadi host sementara Armand Maulana menjadi bintang tamunya. Awalnya, Desta dan Vincent Rompies memuji penampilan awet muda Armand Maulana di usianya yang sudah menginjak 50 tahun.

"4 April lalu mas Armand genap berusia. Oh my God! 50th years," ujar Desta dalam program acara "Tonight Show" yang tayang pada Selasa (4/5) kemarin.


Vincent pun terdengar tak kalah takjub dan sulit percaya dengan penampilan awet muda suami Dewi Gita tersebut. "Lo gila, kebayang ulang tahun emas masih begini bentukannya lo. Wah keterlaluan ini," ucap Vincent.

Desta pun melontarkan candaan bahwa Armand Maulana telah melakukan prosedur suntik DNA ikan salmon untuk mendapatkan penampilan awet muda tersebut. "Memang Armand itu diketahui dia suntik kolagen salmon ya kalau nggak salah ya?" tuduh Desta bercanda.

Tak diduga, Armand pun ikut menanggapi candaan Desta. Ayah satu anak itu bahkan mengaku melakukan suntik DNA ikan salmon bersama Krisdayanti. "Ya betul, jadi Krisdayanti di sebelah kanan, gue di sebelah kirinya di kamarnya," beber Armand Maulana.

"Tapi beneran lo, nggak tahu ya, lihat fisik lo itu nggak kayak gocap, beneran lo. Kayak (masih) 30-an gitu," ungkap Desta kembali memberi pujian.

Tak disangka, Armand Maulana menanggapi pernyataan Desta tersebut dengan candaan hingga akhir. Kali ini, Armand mengaku melakukan treatment di klinik kecantikan dokter Tompi. "Ya emang sebulan 2 kali lah gue ke doter Tompi buat suntik kanan kiri, gitu," pungkas Armand Maulana.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts